Inilah Bocoran Spesifikasi dan Hasil Benchmark Samsung Galaxy C7

Now Reading
Inilah Bocoran Spesifikasi dan Hasil Benchmark Samsung Galaxy C7

Tahun 2016 ini, Samsung bakal punya keluarga baru di lini smartphone-nya, yaitu seri Galaxy C. Rumor ini sudah berhembus sejak sebulan lalu. Bahkan, bocoran informasi terkait Samsung Galaxy C5 (SM-C5000) sudah lebih dulu terkuak.

Setelah Galaxy C5, selanjutnya gilirian Samsung SM-C7000 atau yang bisa disebut Galaxy C7 yang terkuak. Dilihat dari informasi yang muncul di AnTuTu, Samsung Galaxy C7 bakal menggunakan CPU Qualcomm Snapdragon 652.

galaxy-c7-benchmark

Selain AnTuTu, Samsung Galaxy C7 juga sudah diuji menggunakan Geekbench. Smartphone ini menghasilkan skor 849 poin pada pengujian single-core dan 4.626 poin pada pengujian multi-core. Skor ini menempatkan Samsung Galaxy C7 di segmen kelas menengah ke atas.

Lebih lengkap mengenai spesifikasinya, Samsung Galaxy C7 bakal mengusung layar full HD. Selain CPU Snapdragon 652 dan GPU Adreno 506, smartphone ini juga ditunjang RAM 4 GB dan kamera utama 16 MP. Tak hanya itu, Samsung Galaxy C7 dikabarkan bakal menggunakan material metal.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
43%
Mau
18%
Biasa Aja
16%
Payah!
23%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response