Inilah Bocoran Penampakan Hands-on Motorola Moto M

Now Reading
Inilah Bocoran Penampakan Hands-on Motorola Moto M

Motorola Moto M telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA pada Agustus 2016 lalu. Namun sampai hari ini smartphone ini belum juga dirilis secara resmi. Namun semoga saja hal itu dapat segera terealisasi lantaran baru-baru ini muncul sederet bocoran gambar hands-on Motorola Moto M.

Seperti dilansir dari GSMArena, Moto M akan menjadi perangkat Motorola yang memiliki fitur fingerprint sensor yang disematkan pada bagian belakang bodi. Bodi Moto M juga bakal dibalut dengan material logam. Motorola mendesain bagian belakang bodi smartphone ini dengan dengan desain melengkung. Bodinya berdimensi 151 x 75 x 8 mm.

Smartphone dengan bentang layar seluas 5,5 inci ini ditenagai prosesor MediaTek MT6750 1,9 GHz octa-core Cortex-A53. Moto M memiliki dua varian, yakni varian RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB dan varian RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Pada bagian belakang, disematkan kamera utama dengan resolusi 16 MP, sedangkan kamera selfie beresolusi 8 MP hadir pada bagian depan bodi.

moto-e3-powerBaca juga: Lenovo Boyong Smartphone Motorola Kembali ke Indonesia

Smartphone yang telah diberikan dukungan terhadap jaringan 4G ini berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Beredar rumor bahwa smartphone ini akan dirilis pada bulan November mendatang meskipun belum ada kejelasan tanggalnya. Selain itu harga Moto M pun masih belum juga terungkap.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
77%
Mau
15%
Biasa Aja
0%
Payah!
8%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.

Leave a Response