Inilah Bocoran Desain, Spesifikasi, dan Waktu Peluncuran OnePlus 5

Baru saja bocoran OnePlus 5 beredar di internet. Terlihat smartphone flagship yang satu ini akan menggunakan dual-camera utama pada bagian belakangnya. Bodinya sendiri terlihat menggunakan bahan metal yang dibalut dengan warna hitam menawan. Selain itu, terdapat empat lengkung di setiap sudutnya.

Dikabarkan sensor fingerprint smartphone ini akan berada pada bagian depan, tepatnya di tombol Home. Sementara layarnya akan memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD dan berteknologi AMOLED. Layarnya juga diperkirakan akan memiliki bezel yang cukup tipis sehingga membuatnya tampak elegan.

Dari spesifikasi hardware, banyak yang memperkirakan bahwa OnePlus 5 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM 8 GB. Hal ini karena tiap tahun biasanya OnePlus memproduksi smartphone flagship dengan spesifikasi hardware terbaru dan paling mumpuni di tahun tersebut.

Hingga saat ini OnePlus belum memiliki waktu tahunan yang tetap untuk acara peluncuran resmi smartphone flagship buatannya. Namun banyak yang memprediksi bahwa OnePlus 5 akan diluncurkan pada bulan Mei 2017. Selain itu, OnePlus akan membanderol smartphone flagship ini dengan harga di bawah US$500 atau sekitar Rp6,66 jutaan.

(last edit: 29 April, 2017 / 10:05 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
72%
Mau
12%
Biasa Aja
8%
Payah!
11%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.