Connect with us
MaxM2
Tech News

Inilah Beragam Casing Resmi untuk Samsung Galaxy S9

Updated

Kehadiran duo Galaxy S9 Series yang bakal diperkenalkan menjelang akhir bulan ini rupanya tak hanya ditunggu calon penggunanya saja, tetapi juga produsen aksesori. Salah satunya adalah produsen yang fokus untuk membuat cover atau case pelindung dari smartphone tersebut.

Baru-baru ini, sebuah video yang diposting oleh Mobile Fun lewat YouTube memperlihatkan secara detail case pelindung resmi untuk Galaxy S9 dan S9+. Menariknya, mereka menggunakan unit dummy S9 dan S9+ sehingga case pelindung tersebut begitu cocok saat disematkan.

Disebut-sebut pada laporan sebelumnya bahwa case pelindung resmi untuk jajaran Galaxy S9 Series dikemas dari HyperKnit, yakni sebuah bahan yang biasa digunakan untuk pakaian olahraga. Terlihat menarik, case pelindung ini bakal hadir dalam pilihan warna Red dan Grey.

Case pelindung lainnya yang turut diperlihatkan adalah LED View Cover. Berbeda dengan case pelindung sebelumnya, LED View bakal hadir dengan tekstur kain tenun. Tak kalah menarik, kini lampu LED sebagai notifikasi akan tampil dalam beberapa warna sesuai dengan fungsi.

Berikutnya adalah Silicone Cover. Terlihat sederhana, cover ini jelas hanya akan melindungi bagian belakang Galaxy S9 dan S9+. Tak ada perubahan yang dilakukan oleh Samsung jika dibandingkan dengan cover serupa yang ditujukan untuk Galaxy S8 dan S8+.

Hanya saja Samsung kembali membuat Silicone Cover dengan sentuhan warna baru. Jadi, selain warna Pink dan Black, besar kemungkinan cover ini juga akan hadir dalam warna Blue. Benarkah? Kita tunggu saja!

Case pelindung terakhir untuk Galaxy S9 dan S9+ yang diperlihatkan adalah Clear View Cover. Nampak jelas, cover ini tak hanya melindungi sisi bagian belakang, tetapi juga layarnya. Selain itu, cover ini juga bisa berfungsi sebagai standing.

Baca juga

Penasaran, seperti apa detail keempat cover menarik untuk Galaxy S9 dan S9+ tersebut? Anda bisa menyaksikan videonya di bawah ini. Samsung sendiri baru akan memperkenalkan duo Galaxy S9 Series pada tanggal 25 Februari 2018 di Barcelona.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.