Inilah 6 Kartu Battle Terbaru dalam Game Clash Royale

Now Reading
Inilah 6 Kartu Battle Terbaru dalam Game Clash Royale

Tanggal 3 Mei 2016 ini, Supercell selaku pengembang game Clash Royale bakal meng-update konten dalam game nomor wahidnya ini. Ada beberapa fitur baru yang bakal hadir yang sudah sempat kami bahas sebelumnya.

Nantinya, Supercell juga bakal menghadirkan kejutan lainnya, yakni penambahan kartu battle baru. Total ada enam kartu yang bakal meramaikan kartu-kartu yang sudah ada saat ini. Dengan begitu, total jadi ada 54 kartu battle yang tersedia dalam Clash Royale.

Keenam kartu ini terbagi menjadi dua kelompok, yaitu tiga kartu non legendary dan tiga kartu legendary. Kartu biasa atau non legendary terdiri dari Fire Spirits, Furnace, dan Guards. Fire Spirits berupa tiga bola api yang berjalan menggelinding, sementara Furnace adalah kartu bangunan yang dapat mengeluarkan dua bola api Fire Spirits. Sedangkan Guards terdiri dari tiga pasukan tengkorak.

Yang paling menarik tentu saja kartu legendary yang sangat mematikan, yaitu Lava Hound, Miner, dan Sparky. Lava Hound merupakan air troop yang bisa terbang dengan target bangunan. Ketika hancur, Lava Hound bakal meledak dan membentuk beberapa berukuran mini.

Dua kartu legendary lainnya, Miner dan Sparky bahkan lebih unik lagi. Miner bisa menyusup tanah dan ditempatkan dimana pun Anda mau. Namun pukulannya tak terlalu mematikan. Yang terakhir adalah Sparky yang lebih mirip sebuah mobil yang dapat menembakkan laser tesla.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
11%
Biasa Aja
22%
Payah!
17%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response