Inilah 12 Konsep Moto Mods Canggih Terbaru untuk Moto Z

Pada awal peluncurannya, Moto Z dan Z Force hadir dengan aksesori menarik bernama Moto Mods. Moto Z dan Z Force dapat dipasangkan dengan aksesori ini secara modular dan cepat. Saat ini terdapat empat jenis Moto Mods yang hadir yang terdiri dari Insta-Share Projector, Power Pack Battery Bank, JBL SoundBoost Stereo Speaker, dan Style Shell.

Lenovo menyadari bahwa Moto Mods ini merupakan aksesori yang memikat banyak orang sehingga vendor ini membutuhkan bantuan dari developer pihak ketiga agar bisa menciptakan lebih banyak lagi Moto Mods dengan fitur-fitur yang lebih canggih. Oleh karena itu, Lenovo baru saja merilis developer kit Moto Mods dan kontes berhadiah total US$1 juta untuk menciptakan konsep Moto Mods yang keren.

Untuk lebih memudahkan pengembangan ide-ide dengan baik, Lenovo telah bekerja sama dengan Indiegogo untuk menyelenggarakan kontes ini. Menariknya, petinggi dari Lenovo telah mengatakan bahwa akan mendorong untuk meluncurkan 12 Moto Mods per tahunnya. John Touvannas selaku Direktur Lenovo Moto Mods mengatakan bahwa “Tujuan kami adalah merilis banyak Moto Mods di tahun 2017 dibandingkan Moto Mods tahun lalu”.

Sejauh ini, Lenovo telah merilis tiga Moto Mods tambahan, yakni Hasselblad True Zoom untuk menambahkan kemampuan optical zoom pada kamera, Incipio Smart Car Dock yang memberikan banyak pilihan untuk pemasangan smartphone di dalam mobil, dan Mophie Juice Pack External Battery untuk menambah daya smartphone.

Selanjutnya, telah ada 12 konsep Moto Mods yang akan dihadirkan pada tahun 2017. Beberapa konsep tersebut adalah modem 5G, layar kedua (menggunakan kamera belakang untuk selfie), e-reader yang menggunakan speaker bagian depan, LED Light Mod, game controller, alat ukur, remote control, storage eksternal, alarm jam, breathalyzer, mod perawatan bayi, dan sensor warna untuk tunanetra.

(last edit: 6 December, 2016 / 10:19 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.