Connect with us
Asus Zenfone 4 Selfie

News

Inilah 10 Smartphone Tercepat Versi AnTuTu

Published

on

iPhone 8 Qi Wireless

AnTuTu, penyedia layanan bencmarking untuk perangkat mobile belum lama ini telah merilis laporan terbarunya terkait dengan 10 smartphone tercepat di bulan Oktober 2017. Dalam laporan tersebut, OnePlus 5 harus rela turun digantikan oleh duo iPhone terbaru.

OnePlus 5 yang sebelumnya pernah menduduki peringkat pertama kini harus bergeser ke peringkat ketiga. Tercatat, smartphone racikan Pete Lau Cs ini hanya memiliki skor pengujian sebesar 181.288 poin.

Sedangkan duo smartphone Apple, yakni iPhone 8 Plus dan iPhone 8 masing-masing berhasil mencapai skor pengujian 217.102 dan 210.213 poin. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa performa chipset Apple A11 Fusion tak mengecewakan.

10 Smartphone Tercepat Oktober 2017

Bahkan iPhone 8 Plus dan iPhone 8 berhasil menjadi dua smartphone pertama yang mampu merengkuh skor AnTuTu di atas 200 ribu. Tentu saja, keberhasilan Apple tersebut juga menjadi motivasi bagi pabrikan smartphone lainnya untuk mencapai hasil seperti itu.

Sementara, duo smartphone Nubia, yakni Nubia Z17s dan Nubia Z17 berada di posisi keempat dan kelima. Nubia Z17s berhasil mencapai skor 179.454 poin, sedangkan saudara dekatnya hanya mampu meraih skor sebesar 177.303 poin.

Peringkat keenam hingga kesepuluh diisi oleh  Huawei Mate 10 dengan 176.484 poin, HTC U11 dengan 176.171 poin, Xiaomi Mi MIX 2 dengan 173.789 poin, Samsung Galaxy Note 8 dengan 173.114 poin, dan Mi 6 dengan skor 172.354 poin.

Sekali lagi, hal ini juga memaksa pengembang chipset, seperti Qualcomm, Samsung, Huawei, maupun MediaTek untuk menciptakan produk dengan performa yang lebih bertenaga lagi di tahun 2018 untuk bisa mengalahkan Apple A11 Fusion.

10 Perangkat iOS Tercepat Oktober 2017

Pada saat yang sama, AnTuTu juga merilis laporan mengenai 10 perangkat Apple tercepat yang menggunakan sistem operasi iOS. Tercatat, iPad Pro (12,9 inci generasi kedua) masih menduduki peringkat pertama dengan skor mencapai 234.220 poin.

Di posisi kedua diisi oleh iPad Pro (10,5 inci) dengan skor 229.866 poin. iPhone 8 Plus dan iPhone 8 yang berhasil menjadi jawara di kategori smartphone tercepat harus rela berada pada peringkat ketiga dan keempat.

Sementara itu, dari posisi kelima hingga kesepuluh diisi oleh iPad Pro (12,9 inci), iPhone 7 Plus, iPad Pro (9,7 inci), iPhone 7, iPhone 6s Plus, dan iPad (generasi kelima). Jika kita perhatikan, semua perangkat Apple ini memiliki performa yang bertenaga.

Advertisement
Comments

News

Beredar Foto Smartphone Misterius, Inikah Xiaomi Mi 6X?

Published

on

Xiaomi Mi Layar Leak
Tahun 2017 silam, Xiaomi meluncurkan flagship Mi 5 dan Mi 5s beserta varian murahnya, yakni Mi 5c dan Mi 5X (atau dikenal dengan Mi A1 untuk versi Android One). Kini Xiaomi sepertinya bakal kembali menerapkan strategi yang mirip dengan merilis Mi 6X sebagai versi terjangkau dari Mi 6. Bocoran tampak belakangnya pun sudah beredar. Terlihat dua kamera utama milik Mi 6X tersusun secara vertikal di bagian kiri atas. Hal ini bertentangan dengan desain dua kamera horizontal milik Mi 5X atau pun Mi 6. Selain itu, LED flash hadir di tengahnya, mirip seperti Apple iPhone X. Namun juga terdapat lubang lain...
Continue Reading

News

Curi Perhatian, Sepatu Buatan Nike Ini Punya Motif PlayStation

Published

on

nikepg2
Nike termasuk perusahaan yang inovatif, baik saat merilis produk maupun saat memasarkan produknya. Contohnya seperti yang baru saja mereka lakukan dengan merilis sepatu basket (sneaker) Nike "PlayStation" PG2 yang terinspirasi konsol PlayStation. Nike PG2 adalah sepatu signature kepunyaan Paul George, pemain basket klub Oklahoma City Thunder yang ada di liga basket NBA. Paul George sendiri mengklaim dirinya sebagai pemain NBA yang paling doyan nge-game melebih para pemain lainnya. Dalam rangka merepresentasikan dua hal yang disukainya, yakni basket dan game, Paul berinisiatif menggabungkan keduanya melalui sepatu yang akan ia pakai sehari-hari. Lalu, hal berbau PlayStation apa saja yang ada di sneaker...
Continue Reading

News

Produksi iPhone X Terancam Disetop Tahun Ini

Published

on

ipx
Meski sukses menyita perhatian banyak netizen dan penggila gadget sedunia, pangsa pasar iPhone X tidak sebesar yang diharapkan. Analis Ming-Chi Kuo yang kerap memberikan prediksi jitu seputar produk Apple menganalisa kalau penjualan iPhone X bakal terus merosot. Di lain sisi, Apple dikabarkan bakal kembali melahirkan generasi baru dari iPhone X tahun ini dengan dua pilihan ukuran layar: 6,1 inci dengan panel LCD dan 6,4 inci dengan panel OLED. Keduanya juga masih sama-sama membawa sensor biometrik Face ID. Lalu apa hubungannya antara merosotnya penjualan iPhone X dengan bakal hadirnya dua varian baru iPhone X tahun ini? Rupanya kedua prediksi ini menjadi...
Continue Reading

Populer