Connect with us
MaxM2
Tech News

Inilah 10 Smartphone Tercepat September 2018 Versi AnTuTu

Seperti biasanya AnTuTu selalu membuat daftar smartphone yang memiliki kinerja tercepat setiap bulannya. Lagi dan lagi, Black Shark masih belum terkalahkan.

Updated

Mau tahu, smartphone apakah yang paling tercepat kinerjanya di bulan September 2018? Lagi dan lagi, AnTuTu mencatat bahwa smartphone yang memiliki kinerja terbaik di bulan September 2018 lalu adalah Black Shark, smartphone gaming yang diracik oleh Xiaomi.

Tak main-main, AnTuTu mendaulat Black Shark di posisi paling atas dengan skor pengujian mencapai 293.009 poin. Ya! Angka tersebut sedikit lebih tinggi dari skor yang dicapai pada bulan sebelumnya. Skor ini pun sekaligus menegaskan kinerja Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 8 GB.

Selain itu, dukungan sistem pendingin liquid yang ada di dalam smartphone ini juga disebut-sebut ikut mempengaruhi sehingga Black Shark bisa mencapai skor tertinggi. Tentu saja ini juga sebuah keberhasilan yang membuat Xiaomi bisa begitu bangga dengan smartphone gaming buatannya tersebut.

Di posisi kedua, AnTuTu menempatkan Meizu 16. Tercatat, smartphone yang sudah diboyong ke pasar Indonesia ini mampu meraih skor hingga 292.000 poin. Kembali berada di posisi kedua untuk dua bulan berturut-turut, skor yang diraih juga ikut mengalami peningkatan.

Untuk bulan September 2018 ini, ASUS pun pantas untuk bergembira. Pasalnya pabrikan teknologi asal Taiwan tersebut mampu menempatkan ASUS ROG Phone ke dalam jajaran smartphone yang memiliki kinerja tercepat. Tercatat, skor yang diraih ROG Phone mencapai 291.217 poin.

ASUS ROG Phone berhasil menyisihkan Smartisan Nut R1 yang hanya mampu mencetak skor 290.827 sehingga harus puas berada di posisi keempat. Vivo NEX berada di posisi kelima dengan skor 287.971 dan Mi 8 Pro berada di posisi keenam dengan skor pengujian mencapai 286.636 poin.

Sedangkan Mi 8 Explorer Edition yang didukung RAM 8 GB kembali tembus di posisi ketujuh dengan skor 286.143 poin dan OnePlus 6 harus puas berada di posisi kedelapan dengan skor pengujian mencapai 286.006 poin.

Baca juga

OPPO Find X dan Xiaomi Mi 8, masing-masing harus puas berada di posisi kesembilan dan kesepuluh. Find X oleh AnTuTu tercatat mampu meraih skor 284.695 poin, sedangkan Mi 8 mampu meraih skor pengujian hingga 283.117 poin. Bagaimana menurut kalian? Kami tunggu komentarnya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.