Inikah Wujud Smartphone Layar Lengkung Meizu PRO 6 Edge?

Meizu telah meluncurkan smartphone kelas atas terbarunya yang bernama Meizu PRO 6 Plus. Smartphone tersebut dibekali dengan prosesor Exynos 8890 yang telah digunakan oleh Samsung Galaxy S7 dan S7 edge, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal UFS 2.0 dengan pilihan kapasitas 64 GB atau 128 GB.

Mengikuti jejang Samsung Galaxy S7 yang memiliki varian layar lengkung di kedua sisinya, nampaknya Meizu akan meluncurkan smartphone terbaru yang mirip dengan nama Meizu PRO 6 Edge. Hal ini diperkuat pada bocoran desain bentuk smartphone terbaru dengan codename 1206 yang akan diluncurkan oleh Meizu

Terlihat desainnya mirip seperti Meizu PRO 6 Plus, namun dengan sentuhan layar lengkung di kedua sisinya yang membuatnya tambah cantik. Pada bagian bawahnya sudah tersemat jack audio 3,5 mm, USB Type-C, dan speaker. Diperkirakan pada tombol home Meizu PRO 6 Edge juga akan tersemat sensor fingerprint.

Berdasarkan bocoran yang beredar, smartphone ini akan menggunakan prosesor Exynos 8990 dan layar Samsung AMOLED dengan resolusi Quad HD. Jika memang Meizu akan meluncurkan smartphone seperti Galaxy S7 dan S7 Edge, maka spesifikasi hardware dan fitur-fitur yang dimiliki smartphone ini akan lebih canggih dibandingkan Meizu PRO 6 Plus. Menurut rumor yang beredar, Meizu PRO 6 Edge akan diluncurkan secara resmi berbarengan dengan Meizu M5 Note.

(last edit: 6 December, 2016 / 9:52 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
20%
Mau
20%
Biasa Aja
60%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.