Connect with us
TUF
Tech News

Inikah Wujud Mi Max 3 yang Hadir di Tahun Depan?

Updated

Berbicara soal pasar smartphone di tahun 2018 nanti, pastinya persaingan antar pabrikan semakin sengit. Mereka bakal berlomba-lomba menyuguhkan perangkat yang tak hanya memiliki desain menarik, tetapi juga performa yang dapat diandalkan.

Sudah bisa dipastikan, salah satu pabrikan smartphone yang tak mau melepas momen tersebut adalah Xiaomi. Ya! Kabar terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi sedang mempersiapkan satu amunisi terbaiknya yang akan hadir di tahun 2018 mendatang, yakni Mi Max 3.

Lewat bocoran yang baru-baru ini muncul di dunia maya, Mi Max 3 akan dikemas dengan bentang layar penuh berukuran 7 inci dan memiliki aspek rasio 18:9. Tak hanya itu, Xiaomi juga mengemas bezel atas dan bawah perangkat ini menjadi sangat tipis.

Seperti kebanyakan smartphone yang mengadopsi teknologi layar penuh, Xiaomi juga menempatkan sensor fingerprint yang ada pada Mi Max 3 di bagian belakang perangkat. Sedangkan speaker ditempatkan pada bagian bawahnya.

Sementara itu, Xiaomi juga mengubah tombol navigasi kapasitif menjadi virtual yang ditempatkan pada layar. Untuk catu dayanya, smartphone ini bakal ditanamkan baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.500 mAh.

Artikel Xiaomi lainnya

Desas-desus yang beredar, smartphone ini akan hadir dalam dua varian yang terdiri dari Mi Max 3 dengan chipset Snapdragon 630 dan Mi Max 3 dengan chipset 660. Tak ketinggalan, Xiaomi juga akan membekali Mi Max 3 dengan fitur Quick Charge 3.0.

 

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.