Inikah Tiga Smartphone Pertama yang Gunakan CPU Snapdragon 835?

Now Reading
Inikah Tiga Smartphone Pertama yang Gunakan CPU Snapdragon 835?

Prosesor mobile tercepat Snapdragon 835 telah resmi diluncurkan oleh Qualcomm. Chipset yang diklaim 30 persen lebih hemat daya ini sedang jadi primadona dan bakal segera diperebutkan untuk bisa ditanam ke dalam smartphone terbaru. Sejumlah smartphone dirumorkan bakal menggunakannya. Dan inilah tiga smartphone yang kabarnya akan jadi yang pertama mengusung Snapdragon 835.

Samsung Galaxy S8

Samsung dikabarkan akan mempersenjatai Galaxy S8 dengan prosesor Snapdragon 835. Kabarnya ponsel ini menjadi perangkat pertama yang menggunakannya. Diperkirakan, ponsel tersebut bakal meluncur pada Februari 2017 mendatang. Selain mengusung prosesor Snapdragon 835, Galaxy S8 juga akan ditopang RAM berkapasitas hingga 6 GB serta storage 256 GB. Fitur yang bakal tersedia antara lain pemindai iris seperti pada Galaxy Note 7, asisten pribadi yang canggih, kamera ganda, serta sensor sidik jari yang tertanam pada layar.

Microsoft Surface Phone

Pertengahan tahun 2017 mendatang, Microsoft dirumorkan bakal menelurkan smartphone flagship Surface Phone. Rumor terbaru seputar Surface Phone datang dari laman Nokia Power User yang menyebutkan bahwa kelak smartphone andalan Microsoft ini bakal dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Kabarnya, Microsoft saat ini tengah mengerjakan setidaknya dua prototype Surface Phone; satu dengan RAM 4 GB dan satu lagi dengan RAM 6 GB.

Xiaomi Mi 6

Selain dua smartphone di atas, ada nama Xiaomi Mi 6 yang juga latah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Informasi itu terkuak dari CEO IHS Markit Research, Kevin Wong. Ia mengatakan, chipset tersebut bakal hadir di salah satu seri flagship Xiaomi yang akan diluncurkan pada tahun depan. Dan kabarnya, smartphone ini memiliki dua varian RAM, yaitu 6 GB dan 8 GB dengan pilihan storage 64 GB dan 128 GB.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
74%
Mau
16%
Biasa Aja
0%
Payah!
11%
About The Author
Aditya Mahendra
6 Comments
Leave a response

Leave a Response