Connect with us
Tech News

Inikah Tanggal Peluncuran Mi MIX 3?

Xiaomi sudah pernah memperlihatkan desain Mi MIX 3 yang disebut-sebut bakal punya sistem slider mekanis. Sayangnya, mereka masih merahasiakan tanggal peluncuran smartphone unggulannya tersebut.

Updated

Xiaomi pertama kali memperkenalkan Mi MIX Series pada tahun 2016 lalu. Kini di tahun 2018, pabrikan smartphone asal Cina yang terus menanjak ini bakal memperkenalkan Mi MIX 3. Ya! Untuk pertama kalinya gambar Mi MIX 3 diposting oleh presiden Xiaomi sendiri di IFA 2018, di Berlin.

Saat itu tak sedikit yang bertanya-tanya, kapan Xiaomi akan merilis smartphone tersebut. Dijawab singkat oleh pihak Xiaomi bahwa smartphone tersebut baru akan meluncur di bulan Oktober 2018. Namun mereka masih enggan untuk menyebutkan tanggal peluncurannya.

Kini, Xiaomi sudah mulai berani untuk buka-bukan mengenai peluncuran Mi MIX 3. Lewat sebuah gambar yang muncul di internet, disebut-sebut smartphone itu akan meluncur pada tanggal 15 Oktober 2018. Meskipun begitu, keaslian informasi ini masih perlu dipertanyakan.

Mi MIX 3, seperti yang diungkap dalam bocoran gambar yang sama, smartphone ini akan datang dengan sistem slider mekanis. Desain slider ini juga diperkirakan akan menjadikan Mi MIX 3 punya bezel yang sangat tipis di sekitar layar. Ya! Diperkirakan ketipisannya akan menyamai Vivo NEX.

Berbicara soal dapur pacunya, Xiaomi sepertinya masih mempercayakan kekuatan Snapdragon 845 dari Qualcomm. Satu hal yang tak kalah menarik, smartphone ini juga dilaporkan akan memiliki tombol asisten khusus AI dan pemindai sidik jari di dalam layar.

Baca juga

Di sejumlah negara, termasuk di Cina, Xiaomi sendiri sudah memotong harga Mi MIX 2S yang artinya memang mereka akan segera merilis Mi MIX 3 dalam waktu dekat. Jadi, kita tunggu saja bocoran-bocoran selanjutnya dari smartphone ini. Bukan begitu?

Comments

Populer