Connect with us
MaxProM1
Tech News

Inikah Spesifikasi Utama OPPO Find X?

Updated

OPPO terus menggoda konsumen dengan smartphone terbarunya yang dalam waktu dekat akan segera meluncur, OPPO Find X. Bocoran sebelumnya, OPPO memperlihatkan tampak depan Find X yang memiliki poni atau notch unik, yakni setengah lingkaran.

Kini, OPPO kembali memberikan teaser baru yang terkait dengan spesifikasi hardware yang bakal dimuat ke dalam Find X. Tentu saja, ditempatkan sebagai smartphone flagship, OPPO juga tak main-main untuk membenamkan spesifikasi hardware ke dalam bodi smartphone ini.

Disebut-sebut, Find X akan datang dengan layar FullView berukuran 6,42 inci dan memiliki resolusi 2K+. Untuk jeroannya, diperkirakan smartphone ini akan ditopang dengan chipset papan atas Qualcomm, yakni Snapdragon 845 64-bit Octa-core.

Guna menunjang kinerja chipset yang dibenamkan, Find X juga akan memuat RAM sebesar 8 GB dan internal storage berkapasitas 256 GB. Dukungan lainnya adalah 3D Facial Scanning dan dual-camera utama di bagian belakang yang memiliki kemampuan 5x lossless zoom.

Satu hal yang tak kalah menarik, OPPO juga akan membenamkan baterai berkapasitas jumbo, yakni 4.000 mAh. Tak ketinggalan, baterai yang dibenamkan juga akan disokong dengan fitur pengisian super cepat racikan OPPO, yakni Super VOOC.

Baca juga

Sayangnya, hingga saat ini pabrikan smartphone asal Cina tersebut masih tutup mulut mengenai kapan smartphone ini akan diluncurkan. Namun, desas-desus yang beredar, OPPO akan merilis OPPO Find X pada pertengahan bulan Juni 2018. Jadi, kita tunggu saja bocoran-bocoran selanjutnya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.