Connect with us
ZFLive
Tech News

Inikah Smartphone dengan Baterai Terbesar di Dunia?

Droidlime.com,

/

Beberapa waktu lalu, dunia dihebohkan dengan kehadiran smartphone  berbaterai 10.000 mAh, yakni K10000. Ternyata kini telah hadir smartphone dengan baterai lebih besar, yakni YAAO 6000. Kapasitas yang dihadirkan pada smartphone ini pun sangat besar mencapai 10.900 mAh.

Sebagai perbandingan, ASUS ZenFone Max yang memiliki baterai 5.000 mAh dapat bertahan selama dua hari dalam penggunaan biasa, apalagi smartphone yang satu ini. Dengan baterai dua kali lipat tentunya dapat bertahan hampir seminggu. Apalagi, prosesor yang digunakan, yakni MediaTek MT6735 tergolong hemat daya.

Hal yang menjadi pertanyaan adalah dengan baterai sebesar ini, YAAO 6000 masih menggunakan RAM 1 GB. Padahal dengan RAM 2 GB atau 3 GB sekali pun, konsumsi dayanya bakal tetap irit. Sementara itu, penyimpanan internalnya juga tergolong kecil berkapasitas 16 GB, namun dapat ditambah via microSD.

Layar dengan lebar 5 inci dan beresolusi Full HD (1.280 x 720 piksel) telah tersemat pada perangkat ini. Dari sektor kameranya membawa kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP. Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, YunOS yang merupakan hasil modifikasi dari Android, bodi metal dengan desain Lamborghini, dan sensor fingerprint telah hadir dalam YAAO 6000.

Perangkat yang satu ini rencananya akan dijual mulai tanggal 5 Desember 2016 dengan harga yang mencapai 1.199 Yuan atau sekitar Rp2,35 juta. Harga ini tergolong tinggi untuk sebuah smartphone dengan spesifikasi cukuo jadul. Adapun pilihan warna yang disediakan yakni gold dan silver.

Advertisement
Comments
Tech News

“My Time, My FIFA World Cup”, Cara Vivo Ramaikan Piala Dunia 2018

Published

on

Sebagai sponsor resmi 2018 FIFA World Cup Russia, Vivo meluncurkan kampanye global terbaru bertajuk "My Time, My FIFA World Cup". Tak hanya meliputi pemasangan iklan, kampanye ini juga meliputi Vivo Super Fan Photographer dan Vivo Super Time. Lewat kampanye tersebut, Vivo ingin mengajak partisipasi aktif masyarakat dunia, terutama penyuka sepak bola untuk menjadi lebih kreatif dengan menghadirkan momen spesial selama Piala Dunia FIFA 2018 berlangsung. Harapannya, momen spesial yang dibuat bukan hanya disaksikan sendiri, tetapi juga untuk dibagi bersama dan dikenang. “Camera & Music bukan hanya merupakan DNA Vivo, namun sudah menjadi hal penting di dalam semua individu yang selalu...
Continue Reading
Tech News

Jeroan Xiaomi Mi 8 Mulai Terungkap, Punya Layar 6,2 Inci

Published

on

Seminggu sebelum peluncuran Mi 8 yang kabarnya bakal meluncur pada tanggal 31 Mei 2018, desas-desus mengenai jeroan smartphone tersebut kembali muncul. Bocoran dari gambar yang beredar, smartphone ini akan datang dengan layar FullHD+ 6,2 inci. Jelas, bocoran terbaru ini bertentangan dengan bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa Mi 8 akan datang dengan layar 6,01 inci. Namun, aspek rasio layarnya sama, yakni 19:9. Tentu saja, yang tak kalah menarik ditunggu-tunggu adalah dukungan pemindai sidik jari di dalam layar. Berbicara soal jeroannya, Mi 8 akan dibekali dengan otak 845. Namun yang tidak mengejutkan, smartphone ini disebut-sebut akan datang dengan RAM 6 GB dan...
Continue Reading
Tech News

Teaser Video ini Perlihatkan Tombol Misterius BlackBerry KEY2

Published

on

Blackberry telah mengungkapkan bahwa BlackBerry KEY2 akan diluncurkan pada 7 Juni di New York City, Amerika Serikat. Guna menggoda calon konsumennya, BlackBerry belum lama ini telah merilis teaser video yang memperlihatkan beberapa kunci utama yang ada di dalam KEY2. Meskipun video teaser yang dirilis oleh BlackBerry ini memiliki durasi pendek, yakni hanya 25 detik, namun ada satu kejutan yang cukup menarik yang diperlihatkan oleh BlackBerry. Ya! Smartphone ini memiliki satu tombol misterius di sisi samping, selain tombol Power dan tombol Volume. Meskipun misterius, diduga kuat ini adalah tombol short-cut atau pintasan yang berfungsi untuk mengakses sejumlah aplikasi yang tersedia. Selain...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer