Inikah Penampakan OnePlus 2 Mini?

OnePlus jadi salah satu produsen smartphone Android asal Cina yang diperhitungkan karena produknya yang berkualitas. Tahun ini, OnePlus 2 menjadi smartphone dari OnePlus yang begitu dinanti kehadirannya, meski masih cukup sulit untuk dibeli.

Pada saat memperkenalkan OnePlus 2, pihak OnePlus dikabarkan juga memberikan petunjuk bahwa mereka tak hanya merilis satu smartphone saja tahun ini. Setidaknya ada tiga smartphone (termasuk OnePlus 2) yang akan dirilis, salah satunya adalah OnePlus 2 Mini.

Saat ini, bocoran gambar smartphone yang diduga OnePlus 2 Mini muncul. Namun perlu diingat, gambar ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Dari gambar tersebut bisa dilihat di bagian belakangnya terdapat dua buah kamera serta dua buah LED flash. Namun ada pula yang menyebutnya OnePlus X.

Tak hanya itu, terdapat pula sebuah pemindai sidik jari tepat di bawah kamera dan LED flash tersebut. Sementara di bagian bawahnya terdapat port USB Type-C, sama seperti yang dimiliki oleh OnePlus 2 dan Xiaomi Mi 4c, serta beberapa lubang speaker. Kabarnya smartphone seharga US$249 ini akan diperkenalkan di bulan Oktober.

(last edit: 21 September, 2015 / 3:14 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
67%
Mau
33%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.