Inikah Hasil Jepretan Kamera Samsung Galaxy S8?

Now Reading
Inikah Hasil Jepretan Kamera Samsung Galaxy S8?

Semakin mendekati waktu peluncurannya, satu per satu bocoran gambar Samsung Galaxy S8 mulai bermunculan. Baru kemarin sebuah bocoran gambar case Samsung Galaxy S8 menginformasikan kepada kita dimana Samsung meletakkan fingerprint sensor pada smartphone terbarunya ini. Kini kita disuguhkan bocoran hasil jepretan kamera Samsung Galaxy S8.

Dilansir dari Android Pure, hasil jepretan kamera yang diduga adalah milik Samsung Galaxy S8 telah muncul di internet dan terlihat menakjubkan. Kita dapat melihat dengan jelas efek bokeh pada salah satu hasil jepretannya. Sepertinya Samsung bekerja keras untuk mengalahkan skor DxOMark yang diraih Google Pixel sebesar 89 poin dengan menciptakan kamera terbaik yang pernah disematkan pada perangkat smartphone.

Seberapa sukseskah Samsung menyaingi Google Pixel, tentu kita akan segera mengetahuinya sesaat setelah perangkat ini dirilis. Tetapi jika memang hasil jepretan ini benar-benar bersumber dari Galaxy S8, maka tidak salah jika kita meyakini Samsung benar-benar menghadirkan kamera mumpuni pada perangkat terbarunya kali ini.

Baca juga: Casing Ini Tunjukkan Posisi Sensor Fingerprint Galaxy S8

Dalam hal spesifikasi, rumor menunjukkan bahwa Galaxy S8 memiliki dua varian layar yakni layar 5,8 inci dan 6,2 inci. Dapur pacunya berisi prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Varian 5,8 inci didukung oleh baterai 3.000 mAh, sedangkan varian layar yang lebih besar didukung oleh baterai 3.500 mAh.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
58%
Mau
15%
Biasa Aja
20%
Payah!
10%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response