Connect with us
MaxProM1
Tech News

Inikah Hasil Jepretan Kamera Samsung Galaxy S8?

Updated
s8 sample camera

Semakin mendekati waktu peluncurannya, satu per satu bocoran gambar Samsung Galaxy S8 mulai bermunculan. Baru kemarin sebuah bocoran gambar case Samsung Galaxy S8 menginformasikan kepada kita dimana Samsung meletakkan fingerprint sensor pada smartphone terbarunya ini. Kini kita disuguhkan bocoran hasil jepretan kamera Samsung Galaxy S8.

Dilansir dari Android Pure, hasil jepretan kamera yang diduga adalah milik Samsung Galaxy S8 telah muncul di internet dan terlihat menakjubkan. Kita dapat melihat dengan jelas efek bokeh pada salah satu hasil jepretannya. Sepertinya Samsung bekerja keras untuk mengalahkan skor DxOMark yang diraih Google Pixel sebesar 89 poin dengan menciptakan kamera terbaik yang pernah disematkan pada perangkat smartphone.

s8 camera sample

Seberapa sukseskah Samsung menyaingi Google Pixel, tentu kita akan segera mengetahuinya sesaat setelah perangkat ini dirilis. Tetapi jika memang hasil jepretan ini benar-benar bersumber dari Galaxy S8, maka tidak salah jika kita meyakini Samsung benar-benar menghadirkan kamera mumpuni pada perangkat terbarunya kali ini.

Dalam hal spesifikasi, rumor menunjukkan bahwa Galaxy S8 memiliki dua varian layar yakni layar 5,8 inci dan 6,2 inci. Dapur pacunya berisi prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Varian 5,8 inci didukung oleh baterai 3.000 mAh, sedangkan varian layar yang lebih besar didukung oleh baterai 3.500 mAh.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.