Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Inikah Casing Resmi OnePlus 7 Pro?

Bocoran mengenai dua smartphone baru OnePlus terus mengalir di dunia maya. Terbaru adalah bocoran casing resmi yang ditujukan untuk OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro. Dari casing tersebut, kita pun bisa melihat desain utuh OnePlus 7 dan 7 Pro yang akan meluncur tanggal 14 Mei 2019.

Updated

OnePlus akan merilis smartphone barunya, yakni OnePlus 7 dan 7 Pro pada tanggal 14 Mei 2019. Menariknya, belum juga dirilis secara resmi, casing resmi untuk kedua smartphone tersebut telah bocor di internet dan mengonfirmasi beberapa aspek terkait dengan desain OnePlus 7 dan 7 Pro.

Ya! Lewat casing tersebut kita pun semakin yakin bahwa OnePlus 7 Pro akan datang dengan pengaturan tiga kamera di bagain belakang. Sedangkan varian standar alias OnePlus 7 akan datang dengan dua kamera belakang. Keduanya ditempatkan secara vertikal di tengah.

Selanjutnya, kedua smartphone ini juga akan memiliki tombol Power dan slider peringatan di sebelah kanan. Sementara tombol Volume diletakkan disisi sebelah kiri. Secara keseluruhan, OnePlus 7 reguler diharapkan memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan OnePlus 6T.

Untuk urusan warna, casing untuk OnePlus 7 akan tersedia dalam pilihan Sandstone, Nylon dan Silicon Red. Sementara casing untuk OnePlus 7 Pro akan datang dengan pilihan Karbon Gray, Karbon Black dan Sandstone.

Baca juga

Ya! Sebagian besar detail tentang smartphone ini telah bocor di internet, dan sekarang kita bisa sama-sama melihat casing resmi yang ditujukan untuk OnePlus 7 dan 7 Pro. Tentunya kita juga akan menunggu kejutan dari kedua smartphone tersebut saat diperkenalkan pada tanggal 14 Mei 2019 nanti.

Comments

Populer