Ini Wujud ASUS ZenFone AR yang akan Dirilis Besok

Now Reading
Ini Wujud ASUS ZenFone AR yang akan Dirilis Besok

Sebelumnya ASUS sudah mengumumkan akan merilis satu smartphone terbarunya di ajang CES 2017, tepatnya pada 4 Januari 2017. Namun sepertinya smartphone yang dimaksud sudah bisa ditebak, antara ASUS ZenFone 3 Zoom atau ASUS ZenFone AR. Jika yang benar-benar dirilis adalah ZenFone AR, maka smartphone ini bakal jadi smartphone Tango kedua setelah Lenovo PHAB2 Pro.

ASUS ZenFone AR sejatinya adalah smartphone yang sudah mendukung teknologi augmented reality (Tango). Teknologi Tango ini sendiri dikembangkan oleh Google. Selain teknologi Tango, ZenFone AR juga mendukung teknologi Daydream View. Karenanya, ASUS ZenFone AR bakal jadi smartphone pertama yang mendukung Tango dan Daydream.

Dengan begitu, pengguna ZenFone AR bisa menjelajah “dunia baru” seperti menjelajah Google Street View atau menonton film berbasis virtual reality di Netflix, HBO, Hulu, atau YouTube. Atau bahkan pengguna juga bisa bermain game dengan lebih realistis seolah berada di dalam game, seperti Need for Speed atau Gunjack 2.

Baca juga: Smartphone Terbaru ASUS Meluncur 4 Januari di CES 2017

Buat Anda yang penasaran seperti apa tampang dari ZenFone AR yang mengusung CPU Snapdragon 821, beruntung penampakannya sudah bisa dilihat saat ini. Seorang leakster ternama @evleaks sudah membocorkan gambar ZenFone AR di akun Twitter resmi miliknya. Dari gambar tersebut terlihat ZenFone AR memiliki bagian depan yang biasa, namun bagian belakang yang cukup menonjol di sisi kamera.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
70%
Mau
20%
Biasa Aja
9%
Payah!
2%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
5 Comments
Leave a response

Leave a Response