Ini Tiga Pilihan Warna Utama Samsung Galaxy S8

Mendekati waktu peluncurannya yang akan diselenggarakan minggu depan, bocoran mengenai Samsung Galaxy S8 dan S8+ makin banyak beredar di Internet. Mulai dari spesifikasi hardware, fitur, dan desain bentuknya. Bahkan Evan Blass selaku leakster terkenal melalui akun Twitter resminya @evleaks ikut membocorkan segala yang berhubungan dengan Samsung Galaxy S8 dan S8+.

Menariknya, baru-baru ini Evan Blass (@evleaks) membocorkan informasi soal warna-warna yang akan dihadirkan pada Samsung Galaxy S8 dan S8+. Terdapat tiga warna utama yang terdiri dari Black Sky, Orchid Grey, dan Arctic Silver. Semua warnanya membuat kedua smartphone ini terlihat menjadi elegan.

galaxy s8 color

Selain itu, bentuk Samsung Galaxy S8 dan S8+ terlihat semakin jelas dari berbagai sudut, seperti depan, belakang, dan pinggir. Terlihat kedua smartphone ini akan menggunakan layar lengkung dengan bezel yang tipis di kedua sisinya. Sementara bezel layar atas dan bawah semakin kecil, terutama tombol home khas Samsung pun hilang.

Samsung Galaxy S8 akan menggunakan layar Super AMOLED 5,8 inci dengan resolusi 2.960 x 1.440 piksel, prosesor dengan pilihan Snapdragon 835 octa-core atau Exynos 8895 Oota-core, RAM 4 GB, penyimpanan internal 64 GB, kamera belakang 12 MP dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan aperture f/1.7, kamera depan 8 MP, serta baterai 3.000 mAh.

Untuk Galaxy S8+ akan menggunakan layar Super AMOLED 6,2 inci dan baterai berkapasitas 3.500 mAh. Sementara sisa spesifikasi hardware yang dimilikinya hampir sama dengan Galaxy S8. Terutama penggunaan sistem operasi Android 7.1 Nougat, fingerprint scanner, iris scanner, face recognition, dan hadirnya sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

(last edit: 22 March, 2017 / 8:15 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
71%
Mau
13%
Biasa Aja
23%
Payah!
2%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.