Connect with us
MaxProM1
Tech News

Ini “THR Lebaran” dari Smartfren untuk Pelanggannya

Updated

Sambut Hari Raya Idul Fitri di tahun ini PT Smartfren Telecom, Tbk a.k.a Smartfren memberikan “THR Lebaran” dengan menghadirkan potongan harga internet unlimited 24 jam dari sebelumnya Rp149 ribu menjadi Rp60 ribu. Paket ini dapat dinikmati selama satu bulan dengan FUP 1 GB per hari dan kecepatan koneksi yang maksimal.

Seperti diuraikan oleh Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim bahwa paket internet yang dinamakan Super 4G Unlimited ini tersedia mulai dari Rp50 ribu, Rp60 ribu dan Rp100 ribu sehingga pelanggan dapat memilih sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing-masing.

“Satu hal yang menarik, paket Super 4G Unlimited ini dapat digunakan selama 24 jam non-stop. Dengan membayar seharga Rp60 ribu, konsumen dapat menikmati kuota 30 GB per bulan dengan pemakaian per hari 1 GB. Setelah mencapai batas 1 GB, maka kecepatannya akan turun menjadi 512 Kbps,” jelas Djoko Tata Ibrahim.

Tak hanya memberikan potongan harga untuk paket Super 4G Unlimited yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen hingga bulan Agustus 2018 nanti, Smartfren juga sudah melakukan langkah optimasi jaringan yang dimilikinya. Hal ini sengaja dilakukan berkaitan dengan arus mudik Lebaran tahun ini.

Dijelaskan oleh Munir Syahda Prabowo selaku VP Technology Relation and Special Project Smartfren bahwa optimasi jaringan yang dilakukan oleh Smartfren di sepanjang jalur mudik dan pusat keramaian. Dengan begitu diharapkan pelanggan dapat menikmati layanan Smartfren sepanjang perjalanan hingga kampung halaman.

“Menyambut arus mudik Lebaran tahun ini, Smartfren tak hanya sekadar melakukan optimasi jaringan yang dimilikinya, tetapi juga mempersiapkan tim tanggap darurat 7 hari menjelang dan 7 hari setelah Hari Raya Idul Fitri 2018. Hal ini untuk mengantisipasi gangguan sinyal di sepanjang jalur mudik dan pusat keramaian,” ungkap Munir.

Baca juga

Masih berkaitan dengan antisipasi lonjakan arus mudik tahun ini, Smartfren juga terus melakukan pemantauan melalui Network Operation Centre yang berada di Jakarta dan Surabaya. Diperkirakan, ada 14 titik yang diprediksi mengalami lonjakan trafik jaringan dan semua itu tersebar di Jawa Barat, Banteng, Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.