Connect with us
ZF5
Tech News

Ini Tanggal Flash Sale Infinix HOT 6 Pro di Lazada

Droidlime.com,

/

Belum lama ini Infinix telah merilis smartphone terbarunya di pasar Indonesia, Infinix HOT 6 Pro (X608). Sayangnya, penjualan flash sale yang seharusnya digelar pada tanggal 29 Juni 2018 lalu, ditunda oleh Infinix Mobility menjadi tanggal 6 Juli 2018.

Lewat rilis yang diterima oleh DroidLime, penundaan ini dikarenakan Infinix ingin memastikan dan menjamin penyediaan smartphone yang berkualitas untuk seluruh pengguna Infinix di Indonesia. Flash sale yang akan digelara pada 6 Juli 2018 akan diadakan di Infinix Official Store di Lazada Indonesia.

“Kami mencintai pengguna kami dan kami mendedikasikan waktu untuk selalu memberikan yang terbaik dalam hal harga yang kompetitif di pasaran. Satu hal yang dapat saya konfirmasikan, kami selalu memberikan kuantitas yang baik dan terjamin selama flash sale,” ungkap Agus Supangat, Infinix Mobility, Asisten Country Manager.

Infinix HOT6 Pro datang dengan dukungan dual-camera belakang dan memiliki komposisi 13 MP + 2 MP. Selain itu, smartphone ini juga sudah mengusung Full View Display dengan bentang layar berukuran 6 inci dan sudah memiliki aspek rasio 18:9.

Untuk otaknya, Infinix mempercayakan Snapdragon 425 yang dipasangkan dengan pilihan RAM 2 GB + ROM 16 GB dan RAM 3 GB + ROM 32 GB. Tak ketinggalan, untuk catu dayanya Infinix telah membenamkan baterai berkapasitas besar, yakni 4.000 mAh.

Baca juga

Di pasar Indonesia, Infinix HOT 6 Pro tersedia dalam balutan warna Sandstone Black dan City Blue. Untuk varian RAM 3 GB + ROM 16 GB, Infinix membanderolnya dengan harga Rp1.499.000. Sedangkan varian RAM 3 GB + ROM 32 GB ditawarkan dengan harga Rp1.799.000.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.