Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Ini Spek Lengkap Redmi Note 6 Pro yang Masuk Indonesia

Sebulan yang lalu Xiaomi telah memperkenalkan Redmi Note 6 Pro di pasar Thailand. Kini, pada tanggal 6 November 2018 nanti smartphone tersebut akan melantai di pasar Indonesia. Seperti apa spesifikasinya?

Updated

Xiaomi mengawali bulan November ini dengan memberikan kejutan kepada konsumennya di pasar Indonesia. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina ini sudah dipastikan akan memperkenalkan smartphone terbarunya hari ini (06/11), Xiaomi Redmi Note 6 Pro.

Mengenai hal ini, Xiaomi pun sudah mengonfirmasi lewat akun sosial media yang dimilikinya, seperti lewat Instagram dan juga Twitter. Disebutkan, smartphone ini nantinya hadir akan menitikberatkan pada dukungan dual-camera yang disematkan.

Redmi Note 6 Pro sendiri pertama kali diperkenalkan oleh Xiaomi di pasar Thailand. Ditujukan untuk konsumen kelas menengah, smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 636 Octa-core yang terintegrasi dengan GPU Adreno 509.

Pilihan RAM pada Redmi Note 6 Pro lebih beragam, yakni 3 GB, 4 GB dan 6 GB. Sedangkan untuk storage, ada dua pilihan yang tersedia, yakni 32 GB dan 64 GB. Xiaomi juga melengkapi smartphone ini dengan dukungan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Seperti yang telah disebutkan, Xiaomi meracik Redmi Note 6 Pro dengan menitikberatkan pada dukungan kamera. Ya! Smartphone ini dilengkapi dengan dual-camera belakang yang memiliki konfigurasi 12 MP + 5 MP dan dual-camera depan yang memiliki konfigurasi 20 MP + 2 MP.

Baca juga

Penasaran dengan harganya? Tentu saja Xiaomi baru buka-bukaan mengenai harga jual smartphone ini di pasar Indonesia pada tanggal 6 November 2018 nanti. Gosipnya, bersamaan dengan datangnya Redmi Note 6 Pro, Xiaomi juga akan memoboyong Mi 8 Lite. Benarkah? Kita tunggu saja!

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer