Connect with us
MaxM2
Tech News

Ini Perkiraan Tanggal Peluncuran dan Harga Google Pixel Generasi Ketiga

Siap-siap, Google bakal memperkenalkan sekaligus merilis Pixel 3 dan Pixel 3 XL pada bulan Oktober 2018. Dugaan waktu peluncuran ini berdasarkan kebiasan Google yang meluncurkan Pixel generasi pertama dan kedua di bulan yang sama.

Updated

Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL adalah dua smartphone yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di tahun 2018 ini. Bagimana tidak? Diperkirakan Google akan mengemas smartphone ini lebih baik dari pendahulunya. Tak hanya peningkatan di sisi jeroannya, tetapi juga dukungan kamera yang disematkan.

Lantas, yang jadi pertanyaan banyak orang adalah kapan smartphone ini diluncurkan dan bagaimana dengan harganya? Tentu saja pertanyaan tersebut tidak bisa dijawab dengan tepat. Rumor yang beredar, Google akan merilis Pixel 3 dan Pixel 3 XL pada bulan Oktober 2018.

Tentu saja jawaban tersebut bukan tanpa alasan. Seperti kita ketahui, Google memperkenalkan Pixel generasi pertama pada tanggal 4 Oktober 2016. Selanjutnya, pada tanggal 20 Oktober 2016, Pixel  dan Pixel XL mulai dirilis. Setahun kemudian, Pixel generasi kedua diperkenalkan, yakni pada tanggal 4 Oktober 2017 dan dirilis 19 Oktober 2017.

Jadi, dari sana bisa diperkirakan bahwa Pixel 3 dan Pixel 3XL akan diperkenalkan oleh Google pada 4 Oktober 2018 dan dua minggu setelahnya baru akan dirilis. Pertanyaan berikutnya yang tak kalah menarik adalah mengenai harga jual Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Google telah mempertahankan harga yang hampir sama antara generasi pertama dan kedua. Diharapkan, Pixel 3 dan Pixel 3 XL akan dijual tak berbeda dengan Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Diperkirakan, Pixel 2 akan dijual mulai dari US$ 649 atau sekitar Rp9,3 juta untuk versi 64 GB. Sedangkan Pixel 3 XL dijual mulai dari US$ 849 atau sekitar Rp12 jutaan.

Baca juga

Jadi, apakah Anda tetap semangat untuk terus menunggu kehadiran Pixel generasi ketiga yang dibuat oleh Google ini? Yang patut diperhatikan, semua informasi di atas masih sebatas spekulasi. Tentu saja, kita akan terus menunggu hingga Google secara resmi mengumumkan kehadiran kedua smartphone tersebut. Bukan begitu?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.