/ Meizu

Ini Penampakan Meizu M6 Note dari Bawah dan Belakang

Sejumlah bocoran gambar terbaru Meizu M6 Note telah beredar. Bocoran gambar yang memperlihatkan lebih dekat dan jelas bagian belakang handset ini menegaskan kembali penggunaan dual-camera belakang yang diposisikan secara vertikal dengan empat LED flash di atasnya.

Seperti dilansir dari GSMArena, desain yang diungkap oleh foto-foto baru yang bocor ini sejalan dengan beberapa informasi yang beredar sebelumnya. Gambar lain yang fokus di bagian bawah smartphone menguak keberadaan speaker, port USB, dan jack audio.

m6 note 02

Sementara itu, Meizu M6 Note varian 4 GB juga terlihat muncul di situ Geekbench. Dari situ terungkap bahwa prosesor yang digunakan yaitu Qualcomm Snapdragon dengan CPU octa-core 2 GHz (kemungkinan Snapdragon 625). Sejauh ini, rumor dan bocoran informasi menyebutkan bahwa smartphone ini ditenagai prosesor Helio P25. Sistem operasi Android 7.1.2 Nougat juga telah disematkan di dalamnya.

Spesifikasi lain yang dikabarkan bakal dibawa M6 Note ini di antaranya layar 5,5 inci Full HD dan baterai 4.000 mAh. Kemungkinan ada dua varian memori yang ditawarkan, yakni varian 3 GB+32 GB dan 4 GB+64 GB. Smartphone ini bakal resmi diumumkan pada tanggal 23 Agustus besok.

(last edit: 22 August, 2017 / 11:38 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
78%
Mau
5%
Biasa Aja
16%
Payah!
2%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.