Connect with us
MaxProM1
Tech News

Ini Penampakan HTC U12+ dengan Empat Kamera Sekaligus

Updated

Disaat produsen smartphone terkemuka lain sedang memasarkan smartphone flagship-nya, HTC justru masih sibuk mempersiapkan jagoannya. Ya, HTC nampaknya tidak mau gegabah merilis smartphone baru agar bisa benar-benar bersaing dengan flagship lain yang sudah hadir lebih dulu.

Tahun ini HTC dijadwalkan bakal merilis U12+ yang diperkirakan bakal terjadi pada pertengahan Mei nanti. Smartphone ini bakal langsung berhadapan dengan lawan berat seperti Samsung Galaxy S9+ dan Huawei P20 Pro.

Kalau Anda termasuk yang sudah tidak sabar ingin tahu seperti apa HTC U12+, bocoran foto-fotonya sudah beredar luas saat ini. HTC U12+ bakal mengusung layar 18:9, namun tidak akan dihiasi poni seperti tren yang sedang marak saat ini.

Pada bagian belakang, terlihat HTC memilih menggunakan finishing kaca memantul seperti halnya yang mereka lakukan pada U11 tahun lalu. Dan untuk pertama kalinya, akhirnya U12+ bakal jadi smartphone perdana HTC yang mengusung dual-camera belakang lengkap dengan dual-tone LED flash. Bahkan kamera depannya pun ada dua.

Baca juga

Tidak ketinggalan, HTC juga menyediakan sensor fingerprint berbentuk bulat di bodi belakangnya. Sementara untuk spesifikasinya, sudah pasti smartphone ini bakal ditenagai Snapdragon 845. Chipset tersebut kemungkinan bakal diduetkan dengan RAM 6 GB dan storage 128 GB. Oh ya, satu hal yang pasti, HTC U12+ bakal kembali hadir tanpa jack audio 3,5 mm.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.