Connect with us
Tech News

Ini Penampakan Casing Silikon Galaxy Note10 Pro

Setelah sebelumnya muncul render 3D Galaxy Note10 Pro, kini giliran casing silikon yang ikut-ikutan muncul di internet. Ya! Kemunculan casing ini pun sedikit mengungkap desain Galaxy Note10 Pro nantinya.

Updated

Bocoran smartphone premium berikutnya dari Samsung, yakni Galaxy Note10 terus bermunculan di internet. Ini juga mengindikasikan bahwa perangkat ini akan segera meluncur dalam waktu dekat. Ya! Gosipnya Samsung akan memperkenalkan Galaxy Note10 pada bulan Agustus 2019.

Satu hal yang menarik, Samsung digadang-gadang akan merilis smartphone ini dalam dua model, yakni Galaxy Note10 dan Galaxy Note10 Pro. Perbedaan keduanya tidak hanya di sektor ukuran layar, tetapi juga dukungan kamera yang disematkan.

Nah! Jika sebelumnya kita disajikan render 3D Galaxy Note10 Pro, bocoran terbaru yang telah beredar di dunia maya alias internet adalah beberapa gambar casing yang diduga kuat dibuat untuk smartphone yang sama. Ya! Itu adalah casing standar yang terbuat dari material silikon untuk Galaxy Note10 Pro.

Munculnya casing ini juga memperkuat semua bocoran dan render sebelumnya sudah kita lihat. Tampak jelas, casing ini tidak memiliki guntingan atau potongan lubang untuk jack headphone 3.5mm di bagian bawah. Namun, ada potongan untuk IR Blaster di bagian atas.

Pada bagian belakangnya ada guntingan vertikal untuk tiga kamera serta guntingan terpisah untuk LED flash dan kemungkinan untuk sensor detak jantung/tekanan darah. Sementara di sisi bagian kiri ada tonjolan untuk tombol Volume di bagian atas dan tombol Power di bagian bawahnya.

Bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa Galaxy Note10 Pro akan memiliki baterai berkapasitas 4.170 mAh. Selain itu, Samsung juga disebut-sebut akan meramu smartphone ini dengan layar Dynamic AMOLED berukuran 6,8 inci (Galaxy Note10 “versi standar” berukuran 6,4 inci).

Baca juga

Di dalam bodi Galaxy Note10 Pro Samsung juga akan menyematkan internel storage berkapasitas 256 GB yang dipadukan RAM sebesar 12 GB. Tidak ketinggalan, smartphone ini juga akan dibekali tiga kamera belakang dengan lensa utama, ultra-wide dan telefoto.

Comments

Populer