Connect with us
MaxProM1
Tech News

Ini Penampakan Bocoran Panel Layar iPhone X Plus

Updated

iPhone X merupakan smartphone spesial dari Apple untuk memeringati ulang tahun iPhone ke-10. Salah satu keistimewaan smartphone ini terdapat pada layar bezel-less yang memiliki poni. Meskipun beberapa laporan menyebutkan bahwa penjualan iPhone X kurang memuaskan, namun Apple tetap berkomitmen untuk menghadirkan smartphone baru yang memiliki poni.

Berdasarkan beberapa prediksi pengamat mengatakan bahwa Apple akan menghadirkan tiga model iPhone baru pada tahun 2018 ini. Satu iPhone memiliki layar 6,1 inci berteknologi LCD, satu iPhone berlayar 5,8 inci berteknologi OLED, dan satu iPhone 6,5 inci berteknologi OLED. Dan bocorannya pun muncul baru-baru ini.

Foto tersebut diambil dari fasilitas LG di Vietnam selama masa percobaan produksi. Hal ini sesuai dengan kabar sebelumnya yang mengatakan bahwa LG Display akan menjadi pemasok eksklusif layar OLED bagi iPhone menggantikan Samsung yang saat ini memegang produksi layar berteknologi OLED untuk iPhone X.

Pada foto di atas, terlihat bahwa panel layar iPhone X Plus akan menggunakan poni di bagian atasnya, berisikan kamera, earpiece, dan berbagai sensor. Selanjutnya foto kedua menunjukkan digitizer yang kemungkinan dikembangkan untuk iPhone terbaru. Ada pula nomor seri pada konektor di bagian bawah digitizer.

Ternyata format nomor seri tersebut sesuai dengan konvensi penomoran Apple untuk saat ini. Terlihat juga keterangan waktu produksi, yakni minggu ke-46 tahun 2017 atau pertengahan November. Bisa dibilang waktu tersebut sangat masuk akal untuk menjalankan uji coba produksi sebelum akhirnya dirilis nanti.

Baca juga

Meski foto yang bocor tersebut menampilkan komponen yang terlihat asli, tetap saja informasi tersebut masih belum bisa dipastikan 100 persen kebenarannya. Semuanya akan terjawab pada bulan September nanti yang merupakan jadwal rutin Apple merilis smartphone baru.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.