Connect with us
ROG GL504
Tech News

Ini Kata DJ Koh Soal Baterai Galaxy Note 9

Meledaknya baterai yang ada pada Galaxy Note 7 adalah cerita masa lalu. DJ Koh selaku CEO Samsung meyakinkan bahwa baterai yang ada pada Galaxy Note 9 dijamin lebih aman.

Published
DJ Koh Galaxy Note 9
Vivo V11 Pro

Soal performa, DJ Koh selaku CEO Samsung menjamin bahwa smartphone permium terbarunya yang belum lama ini sudah diperkenalkan akan memiliki kinerja yang lebih baik. Tak hanya itu, orang nomor satu di Samsung ini juga menjamin keamanan baterai yang ada di dalam smartphone tersebut.

Ya! Belum lama ini DJ Koh memberi pernyataan perihal dukungan baterai yang ada di dalam bodi Samsung Galaxy Note 9. Disebutkan, sejak “tragedi kelam” Galaxy Note 7, Samsung telah mengambil beberapa langkah tambahan guna memastikan bahwa permasalah tersebut tidak akan pernah ada lagi.

Tim kontrol kualitas yang dibangun sejak dua tahun lalu juga sudah bekerja keras untuk mengembangkan Note 9. Jadi, meskipun smartphone ini membawa baterai berkapasitas besar yang pernah ada pada seri Galaxy Note, DJ Koh menjamin tidak akan muncul masalah terkait keamanan pelanggan.

Samsung Galaxy Note 9 Harga Indonesia

“Baterai yang ada di dalam Galaxy Note 9 lebih aman dari sebelumnya. Oleh karena itu, pengguna tak perlu khawatir lagi tentang baterai. Selain itu, kinerja smartphone ini juga lebih unggul ketimbang pendahulunya. Hal ini karena dukungan hardware yang kami sematkan,” ucap DJ Koh.

Tak bisa dipungkiri, pernyataan yang keluar dari mulut DJ Koh bisa jadi benar. Pasalnya, Samsung telah berhasil mengembangkan Samsung Galaxy Note 8 yang dirilis pada tahun lalu dan hingga saat ini smartphone tersebut tidak sama sekali mengalami masalah, terutama soal baterai yang ada di dalamnya.

Soal performa, Galaxy Note 9 memang sudah disokong chipset unggulan dan RAM serta ROM yang disematkan juga tak bisa dianggap sepele. Selain itu, dukungan S Pen dengan konektivitas Bluetooth Low Energy juga menjadi nilai tambah smartphone ini di mata konsumen.

“Galaxy Note 9 yang kami perkenalkan di tahun ini datang dengan dukungan S Pen yang memiliki kinerja terbaik. Selain itu, kami juga sudah membekali smartphone ini dengan kamera pintar. Oleh karena itu, kami berharap penjualan Galaxy Note 9 akan melebihi Galaxy Note 8,” pungkas DJ Koh.

Seperti yang kita ketahui, Samsung pernah mengalami hal tak sedap saat mereka menjual Galaxy Note 7 yang diperkenalkan pada tahun 2016 lalu. Ya! Baterai berkapasitas 3.500 mAh yang ada di dalam smartphone tersebut mudah meledak.

Baca juga

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Samsung pun mengambil keputusan untuk menarik semua Galaxy Note 7 yang ada di pasaran. Sudah bisa ditebak, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini pun mengalami kerugian yang tak kecil.

Comments

Wajib baca

Populer