Connect with us
ZF5
Tech News

Ini Hasil Jepretan Kamera Depan dan Belakang Xiaomi Mi 5c

Droidlime.com,

/

Xiaomi Mi 5c Header

Pada tanggal 28 Februari 2017 kemarin, Xiaomi resmi meluncurkan Mi 5c. Smartphone yang satu ini adalah versi termurah di keluarga Mi 5. Selain itu, Mi 5c memiliki keistimewaan dibandingkan smartphone buatan Xiaomi lainnya karena menggunakan prosesor Surge S1 yang merupakan buatan Xiaomi sendiri.

Surge S1 ini dibekali dengan delapan core Cortex-A53 yang masing-masing terdiri dari empat core berkecepatan 2,2 GHz dan empat core berkecepatan 1,4 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Xiaomi telah menyematkan RAM 3 GB pada smartphone yang satu ini. Selain itu, penyimpanan internalnya memiliki kapasitas 64 GB.

Salah satu yang menarik perhatian pada produk ini terdapat pada kameranya. Xiaomi Mi 5c dibekali kamera utama yang beresolusi 12 MP dengan aperture f/2.2 dan ukuran piksel 1.25μm. Xiaomi telah menyematkan fitur Night Eye pada kameranya ini yang memiliki algoritma untuk mengurangi noise sehingga kualitas hasil foto pada malam harinya menjadi bagus.

Berdasarkan informasi yang muncul, algoritma Surge ISP mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 150 persen. Bisa dibilang ketika penggunanya mengambil gambar pada cahaya yang terang atau minim cahaya, maka hasil fotonya akan bersih dan jernih. Tentu saja hal ini cukup menarik mengingat Xiaomi Mi 5c merupakan versi termurah dari keluarga Mi 5.

Selanjutnya, kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.2 ditambah 36 mode menarik, termasuk real-time beauty yang bisa menghasilkan foto selfie dengan cantik pada momen yang berharga. Dengan fitur yang ditawarkan, Xiaomi Mi 5c dibanderol dengan harga yang mencapai 1.499 Yuan atau sekitar Rp2,9 jutaan. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan hasil foto dari smartphone ini maka dapat langsung melihat di bawah.

Xaomi Mi 5c Kamera Depan Xiaomi Mi 5c bunga malam hari Xiaomi Mi 5c Foto Sore Hari

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.