Ini Foto Resmi LG G6 Black dari Berbagai Sisi

LG coba mencuri start untuk lebih dulu merilis smartphone flagship ketimbang saingan senegaranya. LG G6 dijadwalkan akan resmi diperkenalkan pada 26 Februari, sementara Samsung Galaxy S8 baru akan diumumkan diakhir Maret. Meski begitu wujud dan bocoran spesifikasi keduanya sudah banyak beredar.

Kembali soal LG G6, sejauh ini sudah ada dua hingga tiga bocoran foto yang menunjukkan bentuk dan desain dari smartphone satu ini. Tapi seluruhnya bukan gambar resmi. Tapi kemarin (23/02), foto LG G6 yang diklaim adalah gambar resmi sudah muncul. Orang yang membocorkannya adalah Evan Blass melalui akun Twitter-nya (@evleaks).

lg g6 press render

Jika sebelumnya foto LG G6 yang sering muncul adalah varian berwarna putih dan kurang begitu jelas, kali ini gambarnya begitu jelas. Varian LG G6 yang dibocorkan oleh Evan Blass berwarna hitam yang bagi kami terlihat lebih kece ketimbang varian berwarna putih. Smartphone ini memiliki bentuk memanjang lengkap dengan dua kamera 13 MP di sisi belakang dan layar berbezel tipis.

Layar tersebut berukuran 5,7 inci dengan resolusi Full Vision (2.880 x 1.440 piksel). Untuk jeroan hardware-nya dipimimpin prosesor flagship lawas Snapdragon 821 serta didukung baterai 3.200 mAh. Tidak ketinggalan, fitur tahan air dan debu juga akan jadi salah satu andalan utamanya.

(last edit: 24 February, 2017 / 4:56 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
42%
Mau
38%
Biasa Aja
10%
Payah!
17%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.