Connect with us
TUF
Tech News

Ini Fitur Menarik di Mi 8 Explorer Setelah Raih Android 9 Pie

Xiaomi baru-baru ini sudah mengupdate Mi 8 Explorer Edition. Hasilnya, smartphone tersebut kini punya beberapa tambahan fitur baru, yakni mode video 960 fps dan Super Night Scene.

Updated

Kabar gembira buat pengguna Xiaomi Mi 8 Explorer Edition. Ya! Smartphone besutan Xiaomi yang punya panel belakang transparan ini rupanya baru-baru ini sudah mendapatkan pembaruan alias update MIUI 10 berbasiskan Android 9 Pie.

Update berkapasitas 2,1 GB (MIUI V10.1.2.0.PEHCNFI) ini juga membawa banyak peningkatan terhadap Mi 8 Explorer Edition. Salah satu yang terlihat nyata adalah peningkatan pada dukungan dual-camera belakang yang disematkan.

Kini, perubahan besar pertama yang bisa dirasakan langsung oleh pengguna Mi 8 Explorer Edition yang sudah menyuntikkan update ROM baru adalah penambahan mode video 960 fps. Sebelumnya, smartphone ini hanya mampu mencapai 240 fps.

Peningkatan lainnya kedengarannya juga tak kalah menarik. Ya! Kini Mi 8 Explorer Edition yang sudah diupdate akan memiliki fitur Super Night Scene. Kini memotret di malam hari atau di lingkungan low-light menggunakan Mi 8 Explorer, gambar yang dihasilkan bisa lebih cerah dan lebih berkualitas.

Sebelumnya fitur Super Night Scene juga sudah dijejali oleh Xiaomi ke dalam Mi 8 dan Mi MIX 2S lewat MIUI 10.8.11.8 di awal November lalu. Setelah itu, kedua perangkat tersebut juga kembali mendapatkan update sehingga mendapatkan mode video 960 fps.

Baca juga

Seperti yang kita tahu, kedua fitur tersebut melakukan debutnya lewat smartphone unggulan Xiaomi yang belum lama ini sudah diperkenalkan, yakni Mi MIX 3. Mendapat sambutan positif, akhirnya Xiaomi pun secara bertahap memuat kedua fitur tersebut ke dalam smartphone Xiaomi lainnya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.