Ini Dia Wujud Moto Z2 Play

Motorola sedang menyiapkan generasi terbaru smartphone Moto Z series. Setelah muncul bocoran gambar Moto Z2 dan Z2 Force, kini giliran bocoran gambar Moto Z2 Play terlihat di internet yang memperlihatkan hampir semua sudutnya sehingga memberi gambaran yang cukup lengkap dari generasi penerus penerus Moto Z Play ini.

Dilansir dari TheAndroidSoul, secara umum desain Moto Z2 Play terlihat seperti pendahulunya dengan sejumlah perubahan desain minor. Tombol Home fisik yang semula persegi pada Moto Z Play telah diganti dengan desain membulat seperti kapsul pada Moto Z2 Play.

Motorola tidak hanya mendesain ulang tombol Home fisiknya namun juga menyematkan fungsi tambahan. Selain dapat difungsikan sebagai pemindai sidik jari, tombol home bulat di Moto Z2 Play akan berfungsi sebagai tombol navigasi di layar dengan dukungan gerakan swipe.

Moto Z2 Play juga terlihat mempertahankan desain ramping dan bingkai tipis Moto Z Play dengan trim emas yang berkilauan. Desain kamera belakang yang agak menonjol pun masih bisa kita jumpai. Dari semua informasi itu, ada satu hal yang patut dicermati yakni tanggal 8 Juni yang terlihat pada tampilan layar. Bisa jadi itu menjadi tanggal dimana smartphone ini bakal dirilis.

(last edit: 24 April, 2017 / 11:33 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
66%
Mau
7%
Biasa Aja
24%
Payah!
3%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.