Ini Dia Wujud Asli OnePlus 2

OnePlus 2, smartphone kelas atas yang diklaim sebagai flagship killer di tahun 2015 akhirnya terlihat bentuk aslinya. Dalam memperkenalkan smartphone barunya tersebut, OnePlus memang lebih memilih menggunakan cara yang unik, yakni mengungkap satu per satu informasi tentang OnePlus 2.

Awalnya, OnePlus hanya mengungkap bakal merilis penerus OnePlus One. Selanjutnya, OnePlus mengungkap nama resmi OnePlus 2 beserta dua fitur utama yang dimilikinya, pemindai sidik jari dan port USB Type-C yang punya kecepatan transfer data dan daya lebih baik dari USB yang ada saat ini.

oneplus-2

Setelahnya, giliran jeroan OnePlus 2 yang diungkap, antara lain prosesor octa-core Snapdragon 810 versi 2.1, RAM 4 GB, pilihan storage 32 dan 64 GB, serta kamera utama 13 MP. Terakhir, hasil uji kamera dan benchmark OnePlus 2 yang gantian tersebar luas.

Dari sekian banyak informasi yang beredar, ada satu hal yang belum nampak, yaitu bentuk asli dari OnePlus 2. Akhirnya yang ditunggu muncul juga. Foto asli OnePlus 2 kini sudah bocor dan beredar luas. Jika benar foto tersebut adalah OnePlus 2, ada tiga hal yang cukup mencuri perhatian. Pertama, bagian belakang OnePlus 2 masih setia dengan bahan sandstone. Kedua, terdapat pemindai sidik jari di dekat kamera utamanya. Dan yang ketiga, OnePlus 2 memiliki tombol fisik (tombol Home) layaknya Apple iPhone dan Samsung Galaxy Series.

(last edit: 22 July, 2015 / 9:14 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
47%
Mau
20%
Biasa Aja
20%
Payah!
13%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.