Connect with us
ZF5
Events
MWC 2017
Tech News

Ini Dia Perbandingan LG G6 dan LG G5 Saat Foto Bersebelahan

Droidlime.com,

/

g5 g6

Menjelang perilisannya, bocoran spesifikasi dan gambar LG G6 semakin banyak beredar. Bocoran yang terbaru berupa foto yang menunjukkan LG G6 berwarna putih yang berdampingan dengan pendahulunya, LG G5 berwarna hitam-perak. Bocoran tersebut berasal dari media sosial di Cina, Weibo.

Dilansir dari PhoneArena, LG G6 terlihat dibekali layar yang sedikit lebih luas (5,7 inci), sedangkan LG G5 hanya mengusung layar 5,3 inci. Layar keduanya tidak jauh berbeda lantaran LG sudah meminimalisir bezel di sekitar layar G6, yang dikenal dengan sebutan Full Vision. Selain itu, sudut layar LG G6 dibuat melengkung. Ini terlihat dari gambar yang menunjukkan sudut layar G6 dibuat melengkung.

Secara umum, bahasa desain LG G6 memang berbeda jauh dengan pendahulunya. LG G6 sekarang terlihat lebih berbentuk kontak ketimbang LG G5. Di samping itu, LG G6 bukan merupakan smartphone modular, tidak seperti LG G5. Bagian belakangnya pun datar, tidak ada tonjolan kamera apapun.

LG G6 juga didesain untuk tahan terhadap “serangan” debu dan air, dimana fitur baru ini tidak ditemukan pada perangkat unggulan LG sebelumnya. Dengan kata lain, inilah kali pertama LG merilis smartphone dengan sertifikat IP68. LG G6 akan sepenuhnya diresmikan pada akhir pekan ini, pada 26 Februari, saat press event MWC 2017.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.