Connect with us
ZF5
Tech News

Ini Dia Foto Asli Samsung Galaxy S8 dengan Layar Menyala

Droidlime.com,

/

s8

Banyak di antara kita yang penasaran dengan bentuk Galaxy S8, smartphone flagship terbaru Samsung yang akan dirilis tahun ini. Rasa penasaran itu sedikit demi sedikit terobati dengan munculnya sejumlah bocoran. Yang terbaru, muncul sejumlah bocoran foto terbaru dari Galaxy S8 dengan tampilan layar dalam kondisi menyala dan menampilkan halaman ‘Apps Edge.’

Dikutip dari GSMArena, disebutkan bahwa Galaxy S8 menggunakan tombol navigasi on-screen yang berada di bagian bawah. Desain layar Galaxy S8 juga sudah menggunakan layar melengkung di kedua sisinya.

Bergeser pada bagian atas panel depan, terlihat ada banyak sensor dan kamera. Bahkan, terlihat juga sensor iris-scanner. Sementara itu, pada bagian bawah terdapat jack 3,5 mm, Port USB-C, dan speaker yang kemungkinan telah didukung teknologi audio Harman Kardon. Samsung Galaxy S8 juga menggunakan Grace UX yang pertama kali digunakan pada Samsung Galaxy Note.

Samsung Galaxy S8 akan dihadirkan dalam dua varian ukuran layar, yakni 5,7 inci atau 5,8 inci dan varian Galaxy S8+ dengan layar 6,2 inci. Mengandalkan Snapdragon 835 atau Exynos 9810, smarphone flagship terbaru Samsung ini juga telah dibekali pemindai sidik jari pada bagian belakang dan tombol fisik yang dihadirkan secara khusus untuk aplikasi asisten digital Bixby.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.