Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Ini Dia Bocoran Wujud Google Pixel 3a

Desas-desus rumor mengenai Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL semakin menarik. Informasi terbaru, render resmi keduanya sudah muncul di jagat maya.

Updated

Bocoran Google Pixel 3a dan 3a XL terus mengalir di internet. Mulai dari gambar casing, foto secara langsung dan bahkan video, semuanya bermunculan beberapa minggu belakangan ini. Kini, render resmi pertama dari kedua smartphone itu pun ikut-ikutan muncul secara online.

Ya! Render dari Pixel 3a dan 3a XL ini datang pertama kali diungkap oleh Android Headlines. Meski begitu, mereka tidak benar-benar mengungkap sesuatu yang baru, kecuali memperlihatkan desain kedua smartphone tersebut dan juga menegaskan kembali peluncuran smartphone tersebut.

Sebelumnya Google sudah menggoda calon pengguna Pixel 3a dan Pixel 3a XL di awal minggu ini. Disebutkan, kedua smartphone ini akan diperkenalkan pada tanggal 7 Mei 2019. Seperti yang kita tahu, Google pada tanggal tersebut akan menggelar acara Google I/O 2019.

Nah! Terkait dengan penyebutan tanggal, pada render terbaru ini, kita juga bisa melihat bahwa lockscreen smartphone tersebut tertulis 7 Mei 2019. Artinya, memang cukup kuat jika kita menyimpulkan bahwa Pixel 3a dan Pixel 3a XL akan diluncurkan pada tanggal itu.

Render ini juga memperlihatkan Pixel 3a dan Pixel 3a XL memiliki desain serupa. Namun, layarnya memiliki ukuran yang berbeda. Pixel 3a akan datang dengan layar berukuran 5,6 inci, sedangkan Pixel 3a XL punya layar berukuran 6 inci.

Baca juga

Keduanya juga akan memiliki RAM sebesar 4 GB, tetapi Pixel yang lebih kecil dikatakan akan ditenagai Snapdragon 670, sementara yang lebih besar akan dipacu oleh Snapdragon 710. Tentunya kita berharap beberapa minggu ke depan bocorannya semakin jelas utnuk mengungkap kedua smartphone tersebut.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer