/ Samsung

Ini Dia Bocoran Waktu dan Tempat Peluncuran Galaxy Note 8

Gagal dalam pemasaran Galaxy Note 7 yang dikembangkannya tak berarti Samsung berhenti berinovasi untuk melahirkan generasi Note selanjutnya, yakni Galaxy Note 8. Kabarnya, juga tak sedikit penggila gadget yang menantikan kehadiran perangkat tersebut.

Bahkan rumor lainnya yang turut meramaikan jagat maya, produsen eletronik asal Korea Selatan ini memiliki keinginan untuk memperkenalkan Galaxy Note 8 yang sedang di kembangkannya pada ajang IFA 2017 di Berlin.

Benarkah begitu? Baru-baru ini leakster dengan akun @Ice Universe telah memberi bocoran mengenai waktu dan tempat peluncuran Samsung Galaxy Note 8. Diungkapkan bahwa Galaxy Note 8 akan resmi diluncurkan pada minggu ketiga Agustus di New York, Amerika Serikat.

ice universe note 8

Jika prediksi tersebut tepat, maka waktu peluncuran Galaxy Note 8 kali ini lebih cepat dibandingkan waktu peluncuran Galaxy Note 7 tahun lalu, yang baru diperkenalkan pada bulan September 2016.

Dugaan lainnya mengapa perangkat ini diluncurkan pada bulan Agustus 2017 karena Samsung tak ingin kalah gesit oleh Apple. Seperti kita ketahui bersama, Apple di tahun ini juga memiliki rencana untuk merilis iPhone 8, iPhone 7s dan 7s Plus.

Hal lainnya yang juga ditunggu-tunggu adalah terkait dengan desain Note 8. Diperkirakan, perangkat ini memiliki desain yang tak berbeda jauh dengan Galaxy S8 dan S8+. Bahkan untuk menjawab hal itu, akun @Ice Universe pun juga membocorkan gambar panel bagian depan dari Galaxy Note 8 yang memiliki layar dengan bezel sangat tipis.

Lalu, bagaimana untuk menopang performanya? Samsung juga dikabarkan akan membenamkan chipset Exynos 8895 atau Snapdragon ke dalam Galaxy Note 8. Perangkat ini juga akan dibekali dengan dual-camera yang memiliki komposisi 12 MP + 13 MP.

(last edit: 20 June, 2017 / 2:36 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
84%
Mau
10%
Biasa Aja
6%
Payah!
2%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.