Ini Dia Bocoran Smartphone Penerus Lenovo K3 Note (A7000SE)

Now Reading
Ini Dia Bocoran Smartphone Penerus Lenovo K3 Note (A7000SE)

Lenovo K3 Note atau A7000 Special Edition merupakan salah satu smartphone yang sukses di pasaran. Hal ini dikarenakan smartphone tersebut memiliki harga yang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang bagus. Lenovo pun ingin kembali mengulang kesuksesan tersebut dengan meluncurkan penerusnya. Kira-kira apa nama smartphone tersebut?

Dilihat dari Twitter Lenovo India, perusahaan tersebut mengeluarkan sebuah teaser suksesor Lenovo K3 Note dengan tagline “prepare for the dawn of the new #KillerNote.” Tampaknya, Lenovo terbaru ini akan diluncurkn di India beberapa minggu ke depan dengan naman Lenovo K4 Note.

Apabila Lenovo K3 Note jauh dari kesan mewah karena bodinya yang terbuat dari plastik, maka Lenovo K4 Note akan dibuat dengan material metal sehingga meningkatkan derajat keluarga smartphone yang satu ini. Tidak hanya desainnya saja yang dipercantik, fiturnya juga akan ditambah, salah satunya dengan hadirnya sensor fingerprint.

Lenovo K4 Note ini rencananya akan menggunakan prosesor Mediatek Helio X10 yang terkenal sebagai prosesor yang mumpuni di kelasnya. Belum ada kabar mengenai spesifikasi lainnya, seperti RAM maupun storage yang akan digunakan. Meskipun teaser tersebut belum terlalu detail, diharapkan smartphone ini akan menjadi salah satu smartphone fingerprint dengan harga terjangkau.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
55%
Mau
21%
Biasa Aja
8%
Payah!
16%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response