Ini Dia Bocoran Spesifikasi dan Tanggal Peluncuran HTC 11

Tidak mau kalah dengan vendor lainnya, HTC telah bersiap dengan meluncurkan smartphone flagship terbarunya, HTC 11 yang memiliki codename HTC Ocean. Bahkan menurut beberapa bocoran yang hadir di internet, nantinya HTC 11 akan hadir dengan tiga varian yang terdiri dari codename Ocean Master, Ocean Note, dan Ocean Smart.

Diperkirakan spesifikasi hardware yang akan dibawa oleh HTC 11 terdiri dari prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD untuk versi paling bawahnya. Tentunya penyimpanan internalnya akan memiliki perbedaan pada setiap variannya.

HTC 11 juga akan menggunakan port USB Type-C dan menghilangkan port jack audio 3,5 mm. Hal ini sudah dilakukan oleh HTC 10 Evo dan HTC Bolt. Selain itu, smartphone yang satu ini akan dibekali dengan sensor fingerprint pada bagian depannya dan telah menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan tampilan antar muka HTC Sense miliknya.

Layar 5,5 inci yang beresolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel) akan tersemat dalam HTC 11. Selain itu, salah satu varian HTC 11 akan menggunakan layar lengkung di kedua sisinya. Dikabarkan juga, smartphone ini akan menggunakan dual-camera belakang 12 MP dan kamera depan yang beresolusi 8 MP. Menariknya, HTC 11 akan mendukung perangkat virtual reality Daydream View buatan Google yang membutuhkan spesifikasi hardware tinggi.

Hampir sama dengan Samsung Galaxy S8 dan LG G6, nantinya HTC 11 akan diluncurkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 Barcelona. Untuk itu, kita tunggu saja informasi fitur dan spesifikasi hardware yang akan dibawa HTC 11 pada peluncuran resminya nanti.

(last edit: 7 December, 2016 / 8:16 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
29%
Mau
29%
Biasa Aja
43%
Payah!
0%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.