Ini Dia Bocoran Spesifikasi dan Skor Benchmark Xiaomi Mi 5

Tanda-tanda kemunculan smartphone flagship Xiaomi yang sudah dinanti-nanti, Mi 5, sudah mulai terlihat. Saat ini beredar bocoran screenshot dari aplikasi benchmark GeekBench atas nama perangkat Xiaomi Gemini yang diduga adalah Xiaomi Mi 5.

Dari bocoran screenshot tersebut bisa dilihat Xiaomi Gemini menggunakan prosesor quad-core dari Qualcomm dengan kecepatan 1,59 GHz. Perangkat tersebut menghasilkan skor prosesor single-core 2.140 poin dan skor multi-core 4.762 poin.

xiaomi-gemini-benchmark

Skor tersebut lebih tinggi dari skor yang dihasilkan Samsung Galaxy Note5. Smartphone andalan Samsung tersebut memiliki skor single-core 1.200 poin dan skor multi-core 4.300 poin. Bisa dipastikan, prosesor quad-core Snapdragon tersebut adalah Snapdragon 820 yang baru saja diperkenalkan kemarin (11/11).

Sayangnya, pada bocoran screenshot tersebut kapasitas RAM yang dimiliki Xiaomi Gemini hanya 3 GB saja, bukan 4 GB. Sementara sistem operasi yang digunakan merupakan versi terbaru, Android Marshmallow 6.0. Selebihnya belum ada informasi tambahan terkait spesifikasi yang akan digunakannya.

(last edit: 12 November, 2015 / 6:44 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
22%
Mau
70%
Biasa Aja
4%
Payah!
4%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.