Connect with us
MaxProM1
Tech News

Ini Dia Bocoran Harga Xiaomi Mi 7, Tumben Mahal?

Updated

Xiaomi biasanya menjual smartphone flagship Mi series dengan harga terjangkau hanya 1.999 Yuan atau sekitar Rp4 jutaan. Namun tahun lalu, Mi 6 menjadi smartphone Mi pertama yang dibanderol lebih tinggi, mencapai 2.499 Yuan (Rp5,2 juta) untuk versi standar dan Rp6 jutaan untuk varian spesial berbahan keramik. Kalau Mi 6 saja sudah lumayan mahal, bagaimana dengan Mi 7 nanti?

Berdasarkan rumor yang beredar mengklaim bahwa Mi 7 akan hadir dengan harga yang lebih mahal dibanding Mi 6. Belum lama ini telah muncul informasi yang mengatakan bahwa Mi 7 akan menjadi smartphone flagship termahal Xiaomi. Bocoran harganya disebut mulai dari mulai dari 3.000 Yuan atau setara Rp6,3 juta untuk versi paling basic.

Dikabarkan juga bahwa Mi 7 akan hadir dengan dua model, yakni Mi 7 dan Mi 7 Plus. Nantinya kedua smartphone ini akan sama-sama menggunakan layar penuh beraspek rasio 18:9 dengan panel OLED buatan Samsung. Hal yang membedakan keduanya terdapat pada dimensi layarnya. Mi 7 berdimensi 5,65 inci dan Mi 7 Plus berdimensi 6,01 inci.

Keduanya juga akan menjadi smartphone Mi pertama yang memiliki teknologi wireless charging. Nantinya Mi 7 dan Mi 7 Plus akan sama-sama dibekali chipset kelas atas Qualcomm Snapdragon 845. Apabila Xiaomi Mi 6 hadir dengan varian RAM 4 GB dan RAM 6 GB, maka Mi 7 akan membawa kapasitas RAM hingga 8 GB.

Baca juga

Bicara soal tanggal rilis, diyakini bahwa smartphone flagship Xiaomi Mi 7 dan Mi 7 Plus akan diperkenalkan secara resmi pada ajang Mobile World Congress 2018 di Barcelona akhir Februari mendatang. Meskipun harganya sedikit lebih mahal, namun Mi 7 masih cukup terjangkau, khususnya jika dibandingkan smartphone flagship dari merek pesaing.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.