Connect with us
MaxM2
Tech News

Ini Dia Bocoran Harga Sony Xperia XZ1 dan XZ1 Compact

Updated

Sony diperkirakan bakal meluncurkan Xperia XZ1 dan XZ1 Compact pada 31 Agustus mendatang di ajang IFA Berlin 2017. Sebelumnya, bocoran informasi mengenai spesifikasi kedua smartphone tersebut telah beredar, bahkan sudah muncul di situs benchmark.

Kali ini, bocoran informasi yang terkuak dari kedua smartphone tersebut yakni soal banderol harganya. Seperti dilansir dari Gizmochina, informasi tersebut diperoleh dari cuitan leakster Roland Quandt @rquandt di Twitter.

Sony Xperia XZ1 diperkirakan bakal dibanderol dengan harga £599 atau setara Rp10,2 jutaan. Adapun Sony Xperia XZ1 Compact lebih murah, yaitu £499 atau sekitar Rp8,5 jutaan. Bocoran informasi tersebut juga berisi link yang terhubung ke Amazon, meskipun link-nya belum berfungsi.

Xperia XZ1 sendiri memiliki layar 5.2 inci dengan resolusi Full HD. Perangkat ini juga hadir dengan prosesor Snapdragon 835, RAM 4 GB, dan UFS 64 GB. Spesifikasi lainnya yang terungkap yaitu kamera selfie 13 MP dan kamera utama 19 MP dan juga dilengkapi sertifikasi IP65/68 yang berarti tahan air dan debu.

Baca Juga

Sementara itu, si mungil Sony Xperia XZ1 Compact bakal mengusung layar 4,6 inci beresolusi 720p. Chipset yang digunakan kabarnya sama, yaitu Snapdragon 835. Namun karena dimensi bodinya lebih kecil, maka kapasitas baterainya pun lebih kecil dari standar, yakni hanya 2.800 mAh.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.