/ Meizu

Ini Dia Bocoran Gambar Terbaru Meizu Pro 7 dengan Dua Layar

Kabar kehadiran smartphone terbaru besutan Meizu, yakni Meizu Pro 7 ikut meramaikan jagat maya. Satu hal yang ditunggu-tunggu oleh pecinta gadget di dunia, smartphone ini akan hadir dengan desain yang terbilang unik. Ya! Bocorannya Meizu akan mengemas Pro 7 dengan layar sekunder pada panel bagian belakang perangkat.

Banyak yang menyebutkan, layar sekunder yang disematkan akan mengadopsi teknologi layar e-ink. Rupanya, bocoran terbaru justru menungkap Meizu akan menggunakan layar LCD berukuran kecil. Hal ini ditunjukkan dari beberapa gambar yang ikut muncul belakangan ini di internet.

Meizu Pro 7 2

Setidaknya ada tiga potongan gambar yang di-posting lewat situs microbloging Weibo oleh akun yang bernama @Digital Chat Station. Gambar pertama sangat jelas memperlihatkan bahwa Meizu Pro 7 akan dikemas dengan dukungan dual-camera.

Kabarnya, Meizu akan melengkapi Meizu Pro 7 dengan dual-camera yang mengombinasikan 12 MP dengan sensor Sony IMX386 plus 12 MP dengan semsor Sony IMX268. Jika benar, sensor pertama yang disebutkan sama dengan yang diadopsi oleh Mi Max 2, sedangkan sensor kedua sama dengan Meizu MX6.

Meizu Pro 7 3

Dual-camera tersebut akan diposisikan secara horizontal dan ditempatkan tepat di atas layar sekunder. Sudah barang tentu, Meizu akan melengkapi dual-camera tersebut dengan LED flash yang akan ditempatkan di sisi kiri kameranya.

Bocoran dari potongan gambar kedua juga terlihat jelas bahwa Meizu Pro 7 memang benar-benar akan dibekali dengan layar sekunder. Menariknya, layar sekunder yang disematkan nanti tak hanya berfungsi sebagai notifikasi, tetapi juga memiliki kemampuan untuk menjalankan game-game sederhana, seperti Pac Man misalnya.

Terakhir, Meizu juga akan mengemas smartphone ini dengan beragam pilihan warna. Hal ini terlihat dari potongan gambar ketiga yang turut diperlihatkan. Jika benar, akan ada lima varian warna Meizu Pro 7 yang akan dihadirkan, yakni Blue, Red, Gold, Rose Gold, dan Black.

(last edit: 4 July, 2017 / 10:55 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
79%
Mau
5%
Biasa Aja
10%
Payah!
7%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.