Connect with us
MaxProM1
Tech News

Ini Buktinya Mate 20 Pro Punya Tiga Kamera dan Fingerprint di Layar

Tanggal 16 Oktober 2018 mendatang Huawei bakal memperkenalkan dua smartphone andalan terbarunya, Mate 20 dan Mate 20 Pro. Nah! Baru-baru ini gambar penuh yang diduga Mate 20 Pro sudah muncul di internet.

Updated
Huawei Mate 20 Pro Black

Tidak seperti duo Google Pixel 3, bocoran bodi secara keseluruahan Mate 20 Series yang bakal dirilis oleh Huawei dalam waktu dekat tidak begitu banyak. Dengan demikian, inilah gambar pertama Mate 20 Pro yang bisa kita lihat secara penuh, meskipun tidak 100 persen harus kita percaya kebenarannya.

Ada empat gambar yang diperlihatkan dan tiga diantaranya memamerkan bagian belakang perangkat. Tiga perangkat yang memperlihatkan panel bagian belakang muncul dengan tiga warna yang berbeda, yakni Blue, Hitam, dan Twilight. Tentu saja yang paling menarik adalah warna Twilight.

Bocoran gambar yang diperlihatkan juga identik dengan beberapa rumor sebelumnya. Contohnya, lengkungan ganda di kedua sisi layar. Hal ini mengingatkan kita pada flagship lini Galaxy yang dibuat oleh Samsung. Selain itu, tidak ada snsor pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat.

Huawei Mate 20 Pro Gambar Penuh

Terkait dengan dukungan fitur keamanan biometrik yang akan disematkan, besar kemungkinan Huawei Mate 20 Pro akan memanfaatkan teknologi pemindai sidik jari di dalam layar. Ada juga dukungan tiga kamera belakang yang diatur dalam sebuah persegi.

Desas-desus yang beredar, Mate 20 biasa kemungkinan akan diramu oleh Huawei dengan layar yang memiliki poni seperti tetesan air alias waterdrop. Hal ini tentunya mengingatkan kita pada dua smartphone baru yang belum lama ini masuk pasar Indonesia, yakni OPPO F9 dan Vivo V11 Pro.

Berbeda dengan Mate 20 biasa, Mate 20 Pro justru diramu oleh Huawei dengan poni yang sangat mencolok. Dan belum lama ini casing yang diperuntukkan Mate 20 juga sudah bocor. Tampaknya, Mate 20 memiliki pemindai sidik di bagian belakang, dan punya susunan tiga kamera mirip Mate 20 Pro.

Berbicara soal dukungan tiga kamera belakang yang akan disematkan, kemungkinan Huawei akan memuat sensor monokrom yang mendukung sensor RGB dengan sudut lebar. Sedangkan sesor lainnya adalah yang memiliki kemampuan zoom hingga 5x.

Baca juga

Mate 20 Pro disebut-sebut akan jadi smartphone Huawei pertama yang di dalamnya bercokol chipset HiSilicon Kirin 980. Ya! Inilah chipset pertama buatan Huawei yang menggunakan teknologi proses 7 nm dan diklaim mampu melawan chipset terbaru buatan Apple, A12 Bionic yang ada di dalam iPhone terbaru.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.