Ini Bocoran Smartphone Terbaru Polytron yang Segera Dirilis

Now Reading
Ini Bocoran Smartphone Terbaru Polytron yang Segera Dirilis

Polytron kembali menelurkan gebrakan untuk debutnya di pasar mobile. Rencananya, November 2016, penggguna ponsel pintar akan dimanjakan smartphone baru Polytron yang hadir dengan Fira OS dan aplikasi Fira Store. Polytron ingin memberikan banyak nilai tambah untuk pengguna ponsel di tanah air. Salah satunya dengan melengkapi aplikasi cek pulsa dalam Fira Store.

Sebenarnya, aplikasi cek pulsa yang menempel pada FIRA OS ini sudah diperkenalkan oleh Polyron pada OS Android versi 5.1 Lollipop seperti pada smartphone Zap 6. Namun kali ini, Polytron menyempurnakannya dari segi tampilan dan performa yang lebih gres, yaitu Android 6.0 Marshmallow setingkat lebih tinggi dari Lollipop.

Pada aplikasi ini, Anda yang sibuk lebih merasa dimanjakan dan terbantu karena dapat mengetahui kondisi pulsa, sisa pulsa, termasuk pembeliannya langsung. Jadi, begitu kita lihat persediaan pulsa mulai menipis, dapat segera melakukan pembelian pada satu waktu. Karena FIRA OS ini telah dilengkapi dengan fitur “Fira Store” untuk belanja pulsa, token PLN, dan voucher game. Ada pula “Fira Pay” untuk urusan pembayaran, dan “Fira Directory” untuk informasi lokasi dan kontak dari suatu tempat.

Cara penggunaannya pun mudah, Anda tinggal mengakses menu notifikasi dengan menggeser layar dari atas ke bawah dan langsung tertera sisa saldo pulsa apapun provider pulsa Anda. Tak hanya itu, Anda juga dapat membeli berbagai jenis pulsa dari Fira Store. Mulai dari pulsa telepon, pulsa listrik sampai voucer game online.

Bicara soal smartphone terbaru yang akan dirilis, Polytron seri terbaru ini memiliki layar 5,2 inci yang cukup nyaman untuk mengetik, menavigasi layar, main game, atau nonton TV dan video. Bahkan Polytron juga menyempurnakannya dengan layar bertipe IPS dengan teknologi curved glass screen 2,5D.

Soal dapur pacu, kabarnya dipersenjatai dengan processor berperforma premium Helio P10 dengan teknologi 64-bit octa-core yang sanggup digeber hingga kecepatan 2.0 GHz. Didukung RAM sebesar 3 GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB ROM. Polytron mengklaim akan menghadirkan smartphone barunya ini pada bulan November 2016 nanti.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
56%
Mau
13%
Biasa Aja
28%
Payah!
3%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan ASUS ZenFone 3. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.

Leave a Response