Connect with us
Asus ROG
Tech News

Ini Bocoran Smartphone Terbaru Polytron yang Segera Dirilis

Droidlime.com,

/

polytron november

Polytron kembali menelurkan gebrakan untuk debutnya di pasar mobile. Rencananya, November 2016, penggguna ponsel pintar akan dimanjakan smartphone baru Polytron yang hadir dengan Fira OS dan aplikasi Fira Store. Polytron ingin memberikan banyak nilai tambah untuk pengguna ponsel di tanah air. Salah satunya dengan melengkapi aplikasi cek pulsa dalam Fira Store.

Sebenarnya, aplikasi cek pulsa yang menempel pada FIRA OS ini sudah diperkenalkan oleh Polyron pada OS Android versi 5.1 Lollipop seperti pada smartphone Zap 6. Namun kali ini, Polytron menyempurnakannya dari segi tampilan dan performa yang lebih gres, yaitu Android 6.0 Marshmallow setingkat lebih tinggi dari Lollipop.

Pada aplikasi ini, Anda yang sibuk lebih merasa dimanjakan dan terbantu karena dapat mengetahui kondisi pulsa, sisa pulsa, termasuk pembeliannya langsung. Jadi, begitu kita lihat persediaan pulsa mulai menipis, dapat segera melakukan pembelian pada satu waktu. Karena FIRA OS ini telah dilengkapi dengan fitur “Fira Store” untuk belanja pulsa, token PLN, dan voucher game. Ada pula “Fira Pay” untuk urusan pembayaran, dan “Fira Directory” untuk informasi lokasi dan kontak dari suatu tempat.

Cara penggunaannya pun mudah, Anda tinggal mengakses menu notifikasi dengan menggeser layar dari atas ke bawah dan langsung tertera sisa saldo pulsa apapun provider pulsa Anda. Tak hanya itu, Anda juga dapat membeli berbagai jenis pulsa dari Fira Store. Mulai dari pulsa telepon, pulsa listrik sampai voucer game online.

Bicara soal smartphone terbaru yang akan dirilis, Polytron seri terbaru ini memiliki layar 5,2 inci yang cukup nyaman untuk mengetik, menavigasi layar, main game, atau nonton TV dan video. Bahkan Polytron juga menyempurnakannya dengan layar bertipe IPS dengan teknologi curved glass screen 2,5D.

Soal dapur pacu, kabarnya dipersenjatai dengan processor berperforma premium Helio P10 dengan teknologi 64-bit octa-core yang sanggup digeber hingga kecepatan 2.0 GHz. Didukung RAM sebesar 3 GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB ROM. Polytron mengklaim akan menghadirkan smartphone barunya ini pada bulan November 2016 nanti.

Advertisement
Comments
Tech News

Teknologi AI Besutan Microsoft akan Nempel di Smartphone Xiaomi

Published

on

AI
Teknologi artificial intelligent (AI) atau kecerdasan buatan kini sedang naik daun. Tak sedikit produsen teknologi yang berlomba-lomba mengadopsi artificial intelligent ke dalam perangkat buatannya sehingga jadi lebih menarik di mata konsumennya. Melihat hal itu, Xiaomi rupanya juga tak mau ketinggalan. Berjabat tangan dengan Microsoft, produsen smartphone asal Cina tersebut telah menandatangi sebuah nota kesepahaman strategis terkait dengan teknologi artificial intelligen serta komputasi awan dan perangkat keras. Nota kesepahaman tersebut menegaskan secara garis besar bahwa nantinya solusi yang dimiliki oleh Microsoft akan diimplementasikan ke dalam beberapa produk yang dibuat oleh Xiaomi, termasuk smartphone dan layanan. Kerjasama strategis ini juga sebagai upaya...
Continue Reading
MWC 2018

LG Resmi Kenalkan V30S ThinQ dengan Dukungan Artificial Intelligent

Published

on

LG V30 ThinQ
LG kembali mengumumkan smartphone terbarunya, V30S ThinQ di rangkaian gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona. Membawa embel-embel ThinQ, smartphone ini akan mengadopsi lebih banyak fitur artificial intelligent (AI). Benarkah? V30S ThinQ sendiri merupakan pembaruan dari seri V30 yang dirilis pada tahun lalu. Ada dua pilihan warna yang akan tersedia, yakni Moroccan Blue dan Platinum Grey. Warna pertama yang disebutkan memiliki sedikit warna hijau dan terlihat sangat elegan. Sementara, Platinum Grey adalah warna yang sedikit lebih gelap dari Platinum Silver yang tersedia pada warna pilihan V30. Seperti dikutip dari AndroidHeadlines, LG menjelaskan bahwa mereka bereksperimen dengan berbagai macam warna...
Continue Reading
MWC 2018

MediaTek Helio P60 Siap Unjuk Gigi di MWC 2018

Published

on

mediatek
MediaTek, produsen chipset untuk perangkat mobile dikabarkan sedang menggarap produk terbarunya. Jelas hal itu mereka lakukan guna mempersiapkan dirinya kembali berkompetisi di pasar chipset global. Kabarnya, model chipset terbaru yang sedang mereka garap adalah Helio P60. Bahkan, belum lama ini chipset tersebut tertangkap sedang diuji lewat Geekbench menggunakan perangkat yang diberi nama cukup menggoda, yakni MTK P60 MWC Demo. Jika melihat hasil pengujian, chipset ini ditanam ke dalam sebuah perangkat yang sepertinya memang sudah dipersiapkan untuk dijual secara ritel. Perangkat tersebut memiliki RAM sebesar 4 GB dan berjalan di atas sistem operasi Android 8.1 Oreo. Sayangnya, CPU yang digunakan tidak...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer