Connect with us
ROG GL504
Tech News

Ini Bocoran Resolusi dan Kapasitas Storage Huawei P20 Series

Published
Huawei P20 Header
Vivo V11 Pro

Sejauh ini berdasarkan informasi yang beredar disebutkan Huawei bakal merilis tiga smartphone P20 series pada Maret nanti di Paris, Perancis. Dua variannya, yakni P20 dan P20 Lite kabarnya bakal mengusung dual-camera. Sementara P20 Plus beda sendiri dengan tiga kamera.

Namun terlepas soal kamera, ada kabar terbaru lainnya yang datang dari leakster papan atas Roland Quandt (@rquandt). Belum lama ini ia membocorkan informasi seputar kapasitas storage yang bakal diusung ketiga varian smartphoen Huawei P20 series.

Huawei P20 Roland Quand Leakz

Huawei P20 varian terendah menawarkan storage internal 32 GB ditemani kamera utama 16 MP. Versi terendah Huawei P20 Plus mengusung storage interanl 64 GB ditemani kamera utama 18 MP. Terakhir, Huawei P20 Lite varian paling rendah membawa storage internal 32 GB ditemani kamera utama 16 MP.

Sayangnya tidak disebutkan berapa resolusi kamera lainnya yang dibawa jajaran smartphone P20 series tersebut. Nantinya ketiga model smartphone ini akan ditawarkan ke pasar dengan tiga pilihan warna, mulai dari biru, hitam, serta kombinasi antara merah muda dan ungu.

Baca juga

Kehadirannya sendiri tidak jadi dilangsungkan Februari kemarin karena mengalah dari Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ di MWC 2018. Namun berkat absennya keluarga P20 dalam ajang tersebut, justru membuat orang makin penasaran soal fitur, desain dan spesifikasi hardware yang bakal dibawa ketiga calon jagoan Huawei ini.

Comments

Wajib baca

Populer