Ini Bocoran Penampakan MacBook Pro Terbaru dari Apple

Now Reading
Ini Bocoran Penampakan MacBook Pro Terbaru dari Apple

Apple diprediksi bakal segera menelurkan perangkat komputer baru dalam waktu sangat dekat. Ada beberapa gambar rahasia yang tersemat dalam update sistem operasi Mac OS Sierra yang baru saja mereka gulirkan. Gambar tersebut mengindikasikan MacBook Pro model baru.

Dari gambar tersebut, Apple MacBook Pro model baru ini terlihat lebih stylish dan menarik. Bezel layarnya lebih tipis dari seri sebelumnya. Begitu juga dengan tepian pada keyboard-nya, makin tipis. Sementara penampakan keyboard dari atas menunjukkan bahwa tuts yang dimilikinya makin flat dan lebih optimal untuk mengetik.

Namun yang paling mencuri perhatian dari MacBook Pro terbaru ini tak lain adalah touch bar, yakni bagian memanjang berwarna hitam yang ada tepat di atas keyboard-nya. Meski berwarna hitam, touch bar ini kabarnya bisa berganti warna atau memunculkan tombol kapasitif yang bisa disentuh.

Selain itu, touch strip juga bakal berfungsi sebagai Touch ID yang turut dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Letaknya ada di sisi paling kanan touch bar. Oh ya, satu hal lain yang mengundang perhatian adalah hilangnya tombol fisik escape yang biasanya ada di sisi paling kiri pada keyboard.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
74%
Mau
21%
Biasa Aja
5%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan ASUS ZenFone 3. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.

Leave a Response