Connect with us
Zenbook131415
Tips

Ini Aplikasi YouTube Terkeren dengan Segudang Fitur

YouTube Vanced merupakan aplikasi modifikasi YouTube yang cukup terkenal saat ini. Punya banyak fitur-fitur menarik, begini cara install nya.

Updated

YouTube Vanced adalah aplikasi modifikasi YouTube paling populer saat ini. Vanced memiliki segudang fitur tambahan yang tidak ada pada aplikasi biasanya, seperti blokir iklan, berjalan di background, tema gelap dan hitam, serta masih banyak lagi.

Pada saat pertama kali dirilis, aplikasi ini hanya bisa digunakan pada smartphone Android yang sudah di-root saja. Namun saat ini, kalian sudah bisa install YouTube Vanced di Android dengan mudah pada smartphone yang belum di-root.

File APK YouTube Vanced bisa langsung di-download di situs resminya. Masuk ke kolom Non-Root downloads, dan pilih yang paling atas untuk versi terbarunya. Jika sudah, lakukan instalasi seperti biasa di Android. Kalian tidak perlu uninstall aplikasi YouTube biasa karena Vanced dapat berjalan berdampingan.

Agar bisa login dengan akun YouTube sebelumnya, kalian membutuhkan aplikasi lain bernama MicroG. Download dan install aplikasi MicroG-nya kemudian buka YouTube Vanced. Klik di pojok kanan atas dan lakukan login seperti biasa. Seperti itulah cara install YouTube vanced di Android tanpa perlu root

Baca juga

Berikut adalah fitur lengkapnya: Blocks all YouTube ADs (some options are togglable), Background playback feature, Force VP9(or HDR) or vice versa, Override Max Resolution, Pinch to Zoom on all devices, Casting togglable (can be forced off), Togglable Theme (White/Dark/Black), PiP (Oreo Only), Video window new or old style, Repeat video feature, Preffered Resolution & Speed feature, Swipe controls for Volume and Brightness.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.