Ini Alasan Sony Ciptakan Xperia Z5 Berwarna Pink

Now Reading
Ini Alasan Sony Ciptakan Xperia Z5 Berwarna Pink

12 Januari 2016 menjadi tanggal resmi kelahiran smartphone “unyu” Sony. Bukan varian baru, melainkan Xperia Z5 yang kini dibalut dengan warna pink. Ini adalah kali kedua Sony merilis smartphone flagship dengan warna pink. Tahun lalu Sony juga melakukan hal yang sama.

Pilihan warna pink ini tersedia untuk seluruh varian Xperia Z5 yang ada saat ini, termasuk Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Premium. Untuk varian Xperia Z5 dan Z5 Compact, warna pink akan hadir dengan gaya frosted glass sama seperti varian warna lainnya.

xperia-z5-pink-02

Sony sendiri mengakui bahwa pihaknya sudah cukup lama bercita-cita menghadirkan warna pink pada produknya. Namun sepertinya mereka belum percaya diri untuk merilisnya dari awal sehingga harus menunggu momen Valentine untuk menghadirkannya. Ya, Xperia Z5 warna pink ini akan dijual mulai bulan Februari 2016.

Pihak Sony juga mengakui bahwa menciptakan warna pink di material aluminium dan kaca bukanlah hal yang mudah dan membutuhkan waktu pengerjaan cukup lama. Warna pink yang digunakan pun merupakan hasil riset yang mendalam, mulai dari warna bunga Sakura hingga warna langit saat matahari terbenam.

Meski sudah memastikan Xperia Z5 dengan warna pink ini akan dipasarkan mulai bulan depan, namun Sony belum membeberkan berapa kisaran harganya. Mengingat ini adalah warna yang spesial, akan sangat mungkin harganya lebih tinggi dari varian warna lainnya.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
75%
Mau
8%
Biasa Aja
13%
Payah!
4%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response