Connect with us
VivoBookPro
Tech News

Ingin Dijual Lebih Cepat, Samsung Sudah Mulai Memproduksi Galaxy S10

Samsung kabarnya sudah mulai memproduksi Galaxy S10 Series. Hal ini diduga kuat, Samsung akan bergerak lebih cepat agar nantinya smartphone tersebut bisa tersedia di pasaran tepat waktu setelah diperkenalkan resmi pada tanggal 20 Februari 2019.

Updated

Samsung sudah secara resmi akan mengumumkan kehadiran Galaxy S10 Series pada tanggal 20 Februari 2019. Menariknya, Samsung akan mengumkan kehadiran smartphone flagshipnya itu di Amerika Serikat, bukan di tengah-tengah keramaian MWC 2019 yang sebentar lagi akan digelar di Barcelona.

Ya! kabarnya akan ada tiga model Galaxy S10 Series yang akan diperkenalkan oleh Samsung. Ketiga model tersebut adalah Galaxy S10 E atau Lite, Galaxy S10 dan Galaxy S10+. Bahkan bocoran mengenai desain dan spesifikasinya sudah banyak diungkap.

Nah! Baru-baru ini orang dalam Samsung yang tidak mau disebutkan namanya telah berbicara kepada Investor. Ia mengatakan bahwa Samsung sudah mulai memproduksi massal dari flagship Galaxy S10 pada minggu lalu, atau tepatnya tanggal 25 Januari 2019.

Dikatakan, memang ada tiga model Galaxy S10 Series yang sudah mulai diproduksi dan semuanya itu masih mengadopsi kenoktivitas 4G LTE. Sedangkan Galaxy S10 yang memiliki kemampuan konektivitas 5G akan diproduksi oleh Samsung beberapa bulan yang akan datang.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa ketiga model Galaxy S10 yang sedang diproduksi akan membawa dukungan pemindai sidik jari di dalam layar alias fingerprint under display. Smartphone yang memiliki ukuran layar 6,1 inci dan 6,4 inci akan dilengkapi pemindai ultrasonik buatan Qualcomm.

Berbeda dengan dua model yang ada, Galaxy S10 yang datang dengan layar 5,8 inci akan menggunakan pemindai optic. Selain itu, Galaxy S10 ukuran sedang dan besar akan memiliki layar melengkung dan Samsung akan melapisinya dengan pelindung layar.

Baca juga

Seperti yang telah disebutkan di atas, Samsung baru akan memperkenalkan Galaxy S10 Series pada tanggal 20 Februari 2018. Disebut-sebut, bagi konsumen yang tertarik untuk membeli smartphone ini, Samsung baru memasarkannya pada awal Maret 2019.

Comments

Populer